Inter Miami Dekati Satu Lagi Legenda Barcelona

Gila Bola – Inter Miami dekati satu lagi legenda Barcelona, Jordi Alba, untuk bergabung dengan Lionel Messi dan Sergio Busquets dalam skuad mereka.

Klub yang dimiliki David Beckham itu tengah lakoni bursa transfer yang paling mengesankan saat ini. Setelah berhasil amankan jasa Lionel Messi, klub MLS itu mengonfirmasikan bergabungnya satu lagi legenda dan mantan kapten Blaugrana, Sergio Busquets, akhir pekan ini.

Namun, tampaknya, mereka belum selesai. Inter Miami masih berambisi datangkan satu lagi mantan ikon Barcelona.

Inter Miami kini tengah dekati Jordi Alba – yang seperti Busquets, telah memutuskan untuk tinggalkan Camp Nou bulan lalu.

Bek kiri berusis 34 tahun itu mengumumkan di bulan Mei bahwa dia akan akhiri karirnya di Barcelona, meskipun masih memiliki sisa kontrak setahun lagi. Sejak saat itu, spekulasi mengenai karir Alba selanjutnya pun terus berkembang, meskipun tak ada resolusi yang pasti.

Inter Miami Ingin Pertemukan Kembali Tiga Pemain yang Masih Berada di Level Tertinggi

The Herons kemudian muncul sebagai klub yang paling tunjukkan ketertarikannya pada Alba, dan sudah lakukan pembicaraan awal dengan pemain veteran itu terkait transfernya.

Kini, diungkapkan Marca, setelah berhasil amankan Messi dan Busquets, Inter Miami akan lanjutkan pembicaraan secara intensif dengan Alba. Beckham pun berpeluang mempertemukan kembali tiga legenda Barcelona tersebut di klubnya.

Adapun motivasi klub MLS itu adalah, pertemukan kembali tiga pemain papan atas tersebut – yang telah menjadi pemain terbaik di posisinya selama beberapa dekade terakhir, saat mereka masih bermain di level tertinggi.

Bukan Cuma Inter Miami, Jordi Alba Punya Tiga Opsi Klub Baru

Namun, Inter Miami bukan satu-satunya menjadi opsi bagi Alba. Kapten Spanyol – yang belum lama ini berhasil membawa tim nasional mereka menjadi juara Uefa Nations Leagues, juga tengah didekati klub Arab Saudi, Inter Milan dan Atletico Madrid.

Di samping itu, bek kiri tersebut saat ini juga tengah berlibur bersama keluarganya di Ibiza, dan tak mau terburu-buru dalam membuat keputusan terkait masa depannya.

Menurut Barca Universal, Alba sendiri berharap bisa lanjutkan kembali karir bermainnya di level tertinggi, sehingga ada keraguan mengenai apakah dia akan menerima tawaran Inter Miami untuk merumput di MLS.

Meski demikian, Beckham berharap kans untuk bertemu kembali dengan dua teman dekatnya, Messi dan Busquets, akan mendorong Alba untuk mau beralih ke Inter Miami.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!