Manchester United Dinginkan Minat Pada Mason Mount, Kini Kejar Moises Caicedo

Gila BolaManchester United tampaknya mulai berusaha menemukan stabilitas dalam urusan transfer mereka saat klub kini bersikap tegas dan menjaga marwah klub dalam negoisasi transfer untuk Mason Mount.

Dengan tawaran ketiga mereka senilai total mencapai Rp 1,05 Trilyun ditolak oleh Chelsea, The Red Devils sekarang siap untuk mendinginkan minat mereka pada sang gelandang dan mengalihkan perhatian mereka.

Menurut laporan, Manchester United sekarang mendekati kesepakatan transfer untuk mengontrak gelandang Brighton Moises Caicedo sebagai alternatif atas kegagalan transfer untuk Mason Mount.

Dinginkan Minat

Mengutip berita yang bersumber dari The Times, Manchester United sekarang telah mendinginkan minat mereka untuk mengontrak Mason Mount dari Chelsea di musim panas ini.

The Red Devils menilai bahwa tawaran ketiga mereka senilai Rp 1,05 Trilyun adalah harga yang sudah tepat untuk seorang pemain yang kontraknya sisa setahun lagi, ingin pergi dari klub, dan musim lalu juga performanya sedang tidak bagus.

Chelsea, sementara itu, kabarnya menuntut bayaran mencapai Rp 1,24 Trilyun dengan rincian Rp 1,11 Trilyun dalam bentuk uang muka dan sisanya senilai Rp 134 Milyar berupa bonus.

Ganti Target

Sekarang, menurut laporan itu lebih lanjut, Manchester United telah bersiap untuk mengalihkan bidikan mereka ke pemain yang saat ini menjadi target transfer bagi Chelsea, Moises Caicedo.

Gelandang berusia 21 tahun itu sebenarnya malah memiliki harga yang lebih mahal karena Brighton kabarnya menuntut bayaran mencapai Rp 1,53 Trilyun untuk aset berharga mereka.

Sebenarnya Moises Caicedo bisa bukan satu-satunya target alternatif bagi Manchester United, yang juga memiliki sejumlah target lain seperti Declan Rice dan Adrien Rabiot, yang sebelumnya sudah kami beritakan di sini.

Impikan Manchester United

Fakta menarik kemudian terungkap ketika rencana Manchester United itu dilaporkan oleh media karena ternyata pada 2020 lalu, Moises Caicedo pernah mengakui dalam wawancaranya bahwa dia sangat ingin bermain untuk The Red Devils.

Dalam video wawancara di konferensi pers yang sekarang banyak tersebar di media sosial, gelandang internasional Ekuador mengakui bahwa dia sangat mengagumi klub berjuluk Setan Merah dan berharap bisa bermain untuk mereka.

Brighton sangat terbuka untuk menjual Moises Caicedo setelah menolak untuk melepasnya pada Januari 2023 lalu, tapi mereka menuntut bayaran yang sangat tinggi mencapai Rp 1,53 Trilyun.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!