Situasi PSG dan Kylian Mbappe Makin Tegang, Uang Besar Terlibat Dalam Saga Transfer

Gila BolaParis Saint-Germain dibuat marah saat Kylian Mbappe bersiap untuk main keras saat hubungan keduanya menjadi tegang di tengah keterlibatan uang yang besar dalam saga transfer ini.

Penyerang internasional Perancis telah mengungkapkan apa syarat yang harus dipenuhi untuk membuatnya bersedia pindah dari PSG di musim panas ini sebelum kontraknya berakhir tahun depan.

Belakangan Kylian Mbappe banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid saat suratnya ke Paris Saint-Germain terkuak bahwa dia tidak akan memperbarui kontraknya di Parc des Princes yang akan berakhir tahun depan.

Situasi Tegang

Sekarang, menurut berita yang diungkap oleh Marca, ada hubungan yang tegang antara Paris Saint-Germain dan Kylian Mbappe saat kedua belah pihak tidak sepakat soal masa depan sang pemain.

PSG sangat ingin bisa menjual penyerang internasional Perancis berusia 24 tahun dengan uang besar di musim panas ini daripada mengambil risiko kehilangan aset berharga mereka secara bebas transfer tahun depan.

Di sisi lain, Kylian Mbappe sudah mengungkapkan termasuk melalui media sosialnya bahwa tekadnya adalah untuk terus bertahan di klub hingga musim depan sesuai kontraknya dan mengaku dia bahagia di Parc des Princes.

Uang Besar

Menurut laporan lebih lanjut, ada uang besar yang terlibat dalam saga transfer ini sehingga kedua belah pihak sekarang menjadi tegang hubungannya karena kepentingan masing-masing.

Kylian Mbappe sangat ingin bertahan di PSG karena dia ingin tetap mendapatkan gaji bersih yang didapatkannya senilai Rp 995 Milyar plus bonus loyalitas yang mencapai Rp 1,5 Trilyun.

Penyerang berusia 24 tahun itu hanya akan bersedia untuk dijual pada musim panas ini asalkan persyaratan yang diajukannya diterima, terutama untuk Paris Saint-Germain menurunkan harga yang mereka minta.

Konflik Kepentingan

PSG kabarnya membandrol Kylian Mbappe dengan harga gila-gilaan mencapai Rp 3,3 Trilyun di musim panas ini, yang membuat sang penyerang meminta klub untuk menurunkan bandrolnya tersebut.

Menurut Marca bahwa jika Paris Saint-Germain ingin melepas penyerang Perancis yang akan membuat mereka menghemat gaji dan bonus loyalitas bintang mereka sekitar Rp 2,5 Trilyun, maka mereka tidak boleh menuntut bayaran terlalu besar untuk transfer.

Di sisi lain, Kylian Mbappe tentu lebih senang bergabung dengan Real Madrid secara bebas transfer atau dengan harga yang murah karena itu akan memperkuat posisinya untuk mendapatkan bayaran kontrak yang lebih baik di Bernabeu.

Kedua belah pihak benar-benar ingin menyelamatkan kepentingan uang masing-masing, jadi tidak mengejutkan jika PSG dan bintang mereka kini memiliki hubungan yang tegang sehingga sekarang menarik untuk dinantikan apakah kepindahan di musim panas bisa terwujud.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!