Inter Milan Ketar-ketir Lautaro Martinez Cedera Parah Usai Tersingkir di Coppa Italia

Gila BolaInter Milan ketar-ketir dengan kondisi Lautaro Martinez usai pemain itu gagal mengeksekusi penalti dan Nerazzurri kalah dari Bologna di babak 16 besar Coppa Italia tengah pekan ini.

Lautaro Martinez benar-benar alami malam yang sulit saat ia dikerahkan membela Inter hadapi Bologna di ajang Coppa Italia, Kamis (21/12) dini hari. Eksekusi penaltinya di menit ke-65 berhasil diselamatkan kiper tamu, Federico Ravaglia, yang tampil heroik di laga ini. Lalu, kapten Inter tersebut terpincang-pincang tinggalkan lapangan akibat masalah paha.

Capocannoniere sebenarnya punya kesempatan untuk menutup laga di babak 16 besar ini dengan kemenangan, setelah pelanggaran dilakukan pemainn Bologna, Tommaso Corazza, di menit ke-64 dan Inter dihadiahi tendangan penalti. Sayangnya, eksekusi penalti yang dilakukan Lautaro berhasil ditepis Ravaglia.

Laga kemudian dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu setelah waktu normal berakhir 0-0, dan Bologna benar-benar berhasil memanfaatkannya. Inter sempat unggul 1-0 di menit 92 lewat gol Carlos Augusto, tetapi Inter harus akui keunggulan Bologna setelah Sam Beukema dan Dan Ndoye membalikkan situasi hingga Bologna unggul 2-1.

Apesnya, Lautaro Martinez harus mendapat perawatan karena cedera di bagian atas paha kirinya saat tim mempersiapkan laga di perpanjangan waktu.

Lautaro Martinez Cedera Pangkal Paha?

Pemain internasional Argentina itu tampak pincang, dan posisinya kemudian digantikan Henrikh Mkhitaryan. Lautaro tampak memegangi bagian atas paha kirinya, tepat di sekitar pangkal pahanya.

Staf medis Inter Milan sempat membebat paha yang cedera itu saat ia duduk di bangku cadangan, sementara Lautaro menutupi kepalanya dengan selimut. Barangkali ia tak ingin ekspresi wajahnya tertangkap kamera yang terus memantau situasinya usai ditarik keluar lapangan.

Diungkapkan Football Italia, masih belum jelas apakah Lautaro bisa bermain saat Inter Milan hadapi Lecce di ajang Serie A pada akhir pekan ini, yang kemudian tandang ke markas Genoa pada 29 Desember 2023.

Inter Milan Sebelumnya Juara Coppa Italia Dua Musim Beruntun

Tersingkirnya Inter dari ajang Coppa Italia tentu saja sangat mengecewakan bagi pelatih Simone Inzaghi. Apalagi karena kegagalan ini disebabkan karena tim lawan yang berhasil comeback secepat kilat, dan ia harus melihat pemain andalannya cedera.

Inter Milan sebelumnya selalu menjadi juara Coppa Italia di dua musim beruntun. Musim ini mereka sebenarnya ingin mencetak hattrick gelar juara di ajang tersebut. Namun mereka harus pasrah digagalkan Bologna yang juga tengah meroket di Serie A.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!