Jauh-jauh Pindah ke Arab Saudi, Cristiano Ronaldo Bertemu Lionel Messi di Laga Persahabatan

Gila Bola – Laga perdana Cristiano Ronaldo sejak pindah ke Al-Nassr berpeluang mempertemukannya dengan rival lamanya, Lionel Messi, di sebuah laga persahabatan melawan PSG.

Bintang internasional Portugal itu bergabung dengan klub Arab Saudi tersebut pada bulan Desember, setelah meninggalkan Manchester United dengan berbagai masalah setelah wawancara yang dilakukannya dengan Piers Morgan.

Sampai saat ini, Cristiano Ronaldo belum bermain untuk klub barunya, karena dia harus menjalani suspensi di dua pertandingan domestik. Sanksi itu sebelumnya ditetapkan Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) setelah CR7 menjatuhkan telepon genggam seorang fan usai laga Manchester United melawan Everton di bulan April.

Namun pemain 37 tahun itu bakal bebas bermain untuk tim all-star yang terdiri dari para pemain Al-Nassr dan klub rival mereka, Al Hilal, di laga persahabatan melawan PSG – yang baru saja akan digelar di Riyadh pada 19 Januari.

PSG Tur ke Timur Tengah

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Raksasa Prancis itu mengonfirmasi rencana pertandingan tersebut pada hari Senin waktu setempat, saat mereka mengumumkan rencana tur singkat ke Timur Tengah.

Lionel Messi sudah kembali berlatih bersama PSG pekan lalu, setelah ia mendapat cuti dua pekan usai membawa Argentina menjadi juara Piala Dunia Qatar bulan lalu.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sudah mendominasi dunia sepak bola selama lebih dari 15 tahun terakhir, di mana keduanya sudah berbagi 12 trofi Ballon d’Or.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Sudah Bersaing Sembilan Tahun

Persaingan keduanya tumbuh selama sembilan tahun terakhir, di mana keduanya pernah bersaing ketat saat masih bermain di Spanyol. Lionel Messi diketahui pernah menjadi ikon Barcelona, sementara Ronaldo jadi andalan Real Madrid.

Ronaldo yang akan berusia 38 tahun di bulan Februari, menyetujui kontrak dengan Al-Nassr yang akan berlaku hingga tahun 2025, dan diberitakan akan membuatnya menjadi atlet terkaya di dunia dengan penghasilan Rp 3,3 triliun per tahun.

Cristiano Ronaldo Belum Bermain untuk Al-Nassr

Diungkapkan The National News, Ronaldo absen di pertandingan liga yang digelar Al-Nassr melawan Al Ta’ee pada pekan lalu, dan tak bisa bermain di laga melawan Al Shabab pada akhir pekan.

Dia dijadwalkan akan memulai debutnya di laga melawan Ettifaq pada 22 Januari, kecuali dia bermain melawan klub Lionel Messi, PSG.

“Debutnya barang kali dilakukan Ronaldo tanpa jersey Al-Nassr, tapi perpaduan antara Al Hill dan Al-Nassr,” tandas pelatih Rudi Garcia.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaPrediksi Thailand vs Malaysia di Piala AFF 2022
SelanjutnyaSiapa Roberto Martinez? Pelatih Baru Timnas Portugal, Pengganti Fernando Santos