Prediksi Thailand vs Malaysia di Piala AFF 2022

Gila Bola – Prediksi Thailand vs Malaysia di Piala AFF 2022. Duel semifinal leg kedua ini akan berlangsung di Thammasat Stadium, Selasa (10/1) malam WIB.

Hasil sempurna yang diraih di leg pertama membuat Malaysia menyambut leg kedua dengan percaya diri. Harimau Malaya sukses menang 1-0 atas Gajah Perang lewat gol tunggal Faisal Halim.

Kubu Thailand tentu saja bertekad ingin mengubahnya menjadi lolos ke final. Hal tersebut dikarenakan Gajah Perang sebagai juara di edisi Piala AFF sebelumnya. Apalagi target mereka adalah dari awal adalah ingin mempertahankan trofi turnamen dua tahunan sepak bola di Asia Tenggara.

Thailand Bakal Tampil Habis-habisan

Meski dalam keadaan yang tertinggal agregat 1-0, tetapi bermain di leg kedua menjadi sebuah keuntungan untuk Gajah Perang untuk membalikkan keadaan. Menjelang pertandingan semifinal Piala AFF 2022 leg kedua, Alexandre Polking tegaskan meminta anak asuhnya bermain menyerang agar bisa mencetak gol cepat.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Tapi Polking juga memperingatkan agar pemainnya tidak melupakan lini belakang. Pasalnya, jika timnas sepak bola Thailand kebobolan akan memberatkan mereka mengejar gol Malaysia.

Pada leg pertama semifinal Piala AFF, Gajah Perang juga punya peluang untuk cetak gol. Salah satunya dari Ekanit Panya. Namun bola belum mau masuk karena ada penyelamatan gemilang dari kiper timnas Malaysia.

Malaysia Bisa Sulitkan

Malaysia diluar dugaan sudah menaruh satu langkah ke final Piala AFF 2022 karena kemenangan di leg pertama. Harimau Malaya juga mampu merepotkan Thailand ketika bermain di Bukit Jalil.

Walau suporter tuan rumah diprediksi bisa memberikan tekanan untuk penampilan timnas Malaysia. Namun tim besutan Kim Pam-gon sepertinya bisa kembali menyulitkan Gajah Perang.

Terbukti, pada leg pertama Piala AFF timnas sepak bola Malaysia seharusnya bisa menang 2-0 anda gol Dominic Tan tak dianulir oleh wasit. Di sisi lain, mereka bersemangat untuk membawa tim ke final karena baru sekali memenangkan ajang bergengsi di Asia Tenggara pada 2010.

Punya Penyerang Berbahaya

Kemenangan Malaysia atas Thailand di leg pertama tak lepas dari gol yang diciptakan oleh Faisal Halim di menit ke-11. Satu-satunya gol ke Gajah Perang membuatnya sekarang mengoleksi 4 gol di Piala AFF dan ada peluang untuk menjadi top skor.

Jika Faisal Halim sedang naik daun, di kubu Thailand juga punya striker berpengalaman yakni Teerasil Dangda. Dia sudah mengemas 5 gol. Alhasil, diprediksi pertandingan leg kedua akan lebih seru karena bukan kedua pemain berlomba membawa timnya ke final. Namun ada juga persaingan top skor.

Prediksi Skor 

Jika berkaca dengan permainan kedua tim di leg pertama, kedua tim di leg kedua bisa menceak gol saat bermain di Thammsat Stadium. Prediksi Thailand vs Malaysia skor akhir ditutup 1-1 dan Hairmau Malaya bisa ke final Piala AFF 2022.

Prediksi Susunan Pemain Thailand vs Malaysia: 

Thailand: Kittipong Phoothawchuek, Sasalak Haiprakhon, Pansa Hemviboon, Kritsada Kaman, Suphanan Bureerat, Sarach Yooyen, Bordin Phala, Ekanit Panya, Theerathon Bumathan, Perradon Chamrasamee, Teerasil Dangda.

Malaysia: Syihan Hazmi; Dominic Tan, Vincent Ruventhiran, Sharul Nazeem, Quentin Cheng, Lee Tuck, Faisal Halim, Stuart Wilkin, Brendan Gan, Safawi Rasid, Darren Lok.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaHasil Vietnam vs Indonesia: Laga Sengit Berakhir 2-0, Indonesia Gagal ke Final!
SelanjutnyaJauh-jauh Pindah ke Arab Saudi, Cristiano Ronaldo Bertemu Lionel Messi di Laga Persahabatan