Jelang AS Roma Berlatih di Jepang, Jose Mourinho Panggil Rick Karsdorp

Gila Bola – Jose Mourinho dipastikan akan lakukan pertemuan menegangkan dengan Rick Karsdorp jelang program latihan AS Roma ke Jepang.

Bek kanan asal Belanda itu dituduh Jose Mourinho telah tunjukkan sikap tak profesional di awal bulan ini. Pelatih Portugal itupun sempat diminta untuk tinggalkan Roma menjelang bursa transfer bulan Januari.

Karsdorp bahkan tak dipanggil ke pertandingan terakhir Roma – jelang jeda Piala Dunia, melawan Torino, hingga pemain 27 tahun itu mulai dikaitkan dengan rencana transfer Juventus.

Seperti diberitakan Corriere dello Sport, Karsdorp dan rekan-rekan satu timnya akhirnya dipanggil untuk menggelar sebuah pertemuan pada hari ini di Trigoria, jelang keberangkatan mereka ke Jepang pekan ini.

Akhirnya, Mourinho Bakal Bertatap Muka dengan Karsdorp

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Karsdorp rencananya akan lakukan pertemuan dengan Jose Mourinho untuk mendiskusikan situasinya jelang latihan tersebut.

Kontrak pemain itu di Stadion Olimpico sebenarnya masih berlaku hingga tahun 2025, tapi kepergiannya di bulan Januari tampaknya bisa saja terjadi menyusul insiden tersebut walaupun ada banyak hal yang bisa dibicarakan.

Menurut Football Italia, pemain itu tercatat baru mencetak satu gol dan 13 assist dalam 122 pertandingan yang dimainkannya untuk Giallorossi.

Kesal Tak Jadi Menang

Sebelumnya diberitakan, agen yang mewakili Karsdorp diberitakan jengkel karena pemain tersebut dituduh Jose Mourinho telah berkhianat.

Berawal dari komentar pedas Mourinho setelah laga antara Roma melawan Sassuolo yang beakhir imbang 1-1.

Usai kekalahan yang dialami Roma dari Lazio, Mourinho sangat berharap klubnya menang di laga berikutnya, yakni laga melawan Sassuolo.

Mereka unggul di menit 80 lewat gol Tammy Abraham. Namun alih-alih kantongi poin sempurna, Sassuolo malah berhasil menahan imbang Giallorossi lewat gol penyama kedudukan yang dicetak Andrea Pinamoni.

Dianggap Pengkhianat?

Kesal dengan hasil tersebut, Jose Mourinho menyatakan ada pengkhianat dan pemainnya yang tak bermain secara profesional. Mantan pelatih Chelsea itu menyatakan, pemain itu sudah sangat merugikan timnya.

Setelah itu, media massa di Italia memberitakan bahwa pemain yang dimaksud pelatih 60 tahun itu adalah Rick Karsdorp.

Di laga melawan Sassuolo itu sendiri, Karsdorp tampil sebagai pemain pengganti bagi Zeki Celik di menit 65.

Sementara, lewat hasil imbang Roma kini bertengger di urutan tujuh, dari kemungkinan merambah posisi lima besar jika mereka menang.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaBakal Jadi Andalan Timnas Jerman di Piala Dunia, Eh Niclas Fullkrug Tumbang!
SelanjutnyaPerkenalkan Enner Valencia, Spesialis Cetak Gol Pertama di Piala Dunia