Jelang Juventus vs Inter Milan, Massimiliano Allegri Wanti-wanti Pemain!

Gila Bola – Jelang duel antara Juventus vs Inter Milan, Massimiliano Allegri memperingatkan ke anak asuhnya bahwa Nerazzurri adalah tim yang kuat.

Si Nyonya Tua akan menjamu Inter Milan di Allianz Stadium pada leg pertama semifinal Coppa Italia, Rabu (5/4) dini hari WIB.

Menjelang pertandingan ini, Juventus dalam kondisi yang lebih baik. Tuan rumah dalam lima laga teakhir di semua kompetisi belum kalah. Bahkan sebelum jeda internasional juga berhasil kalahkan Inter Milan dengan skor 1-0 di Liga Italia.

Berbeda dengan Inter, pasukan Simone Inzaghi cuma bisa menangkan satu laga. Dua laga lainnya imbang dan dua pertandingan berakhir dengan kekalahan. Dengan demikian, klub sepak bola asal Turin diunggulkan dalam laga ini. Tapi Massimiliano Allegri harap tak ada anak asuhnya yang remehkan semifinal leg pertama Coppa Italia.

Minta Satu Hal

Jelang Juventus vs Inter Milan seperti dikutip dari Football Italia, Massimiliano Allegri mengatakan Juventus harus selalu ciptakan kondisi untuk lolos ke final. Ia menyebutkan laga ini bukan pertandingan yang mudah.

Allegri bilang terlepas dari hasil kurang bagus Inter Milan, ia tegaskan Nerazzurri tetap tim sepak bola yang kuat. Menurutnya, di semifinal Coppa Italia mereka bisa bikim kejutan.

Oleh karena itu, Massimiliano Allegri meminta agar para pemain Juventus tak anggap enteng pertandingan ini.

Data dan Fakta 

Juventus sudah memenangkan Coppa Italia sebanyak 14 kali. Si Nyonya Tua terakhir meraih gelar juara pada musim 2020/2021.

Inter Milan tercatat baru delapan kali menjadi juara di Coppa Italia. Pertama menjuarainya pada musim 1938/1939. Terakhir jadi juara di musim 2021/2022.

Menarik dinantikan siapakah yang bisa memenangkan leg pertama di musim ini apakah Juventus atau Inter Milan.

Massimiliano Allegri Update Pemain Juventus

Jelang duel Juventus vs Inter Milan, Massimiliano Allegri mengungkapkan kondisi para pemainnya. Ia menyebutkan pemain sebelumnya mengalami cedera dan kurang fit sudah membaik seperti Alex Sandro, Daniele Rugani, dan Leonardo Bonucci.

Allegri juga menyebutkan untuk Federico Chiesa juga sudah fit dan bisa main dari bangku cadangan. Sementara itu, untuk Paul Pogba ia masih meragukan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!