Tanggapan Bintang Villarreal Usai Diminati Barcelona!

Gila Bola Dani Parejo akhirnya buka suara setelah dikaitkan dengan Barcelona. Pemain kunci Villarreal itu memberikan jawaban yang bijak.

Pesepak bola berposisikan gelandang adalah salah satu pemain berpengalaman yang dimiliki oleh Villarreal. Ia juga berhasil membantu tim berjuluk Kapal Selam Kuning memenangkan trofi Liga Europa di bawah asuhan Unai Emery.

Meski sudah berusia 33 tahun, tetapi Dani Parejo tetap menjadi pilihan utama di Villarreal. Tercatat sudah tampil dalam 40 pertandingan di semua kompetisi pada musim 2022/23. Berkat penampilannya yang mengesankan ia diminati oleh Barcelona.

Diberitakan terus oleh raksasa Liga Spanyol, membuat Parejo angkat bicara. Namun sang pemain tidak memberikan tanggapan yang serius.

Reaksi Santai 

Setelah dikaitkan oleh raksasa Liga Spanyol, Dani Parejo langsung memberikan respons. Bicara kepada Diario AS, sambil bergurau ia bilang tak punya nomor telepon Xavi Hernandez.

Dani Parejo bahkan tak tahu sama sekali apabila dirinya dikaitkan dengan Barcelona. Ia menyebutkan mungkin ada yang sampai ke agennya, tetapi sampai sekarang tak ada pembicaraan menjelang bursa transfr musim panas.

Pernyataan ini jelas membuat raksasa Liga Spanyol bisa gigit jari. Sekedar informasi, Parejo terikat kontrak sampai Juni 2024 mendatang.

Alasan Barcelona Ingin Rekrut

Barcelona ingin memboyong Dani Parejo sangat wajar. Pasalnya mereka bakal ditinggal oleh Sergio Busquets di bursa transfer musim panas.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Xavi Hernandez pun menilai kalau mantan pemain Valencia layak untuk menggantikan Sergio Busquets untuk jangka pendek.

Barcelona inginkan Dani Parejo wajar. Sebab, ia bisa bermain sebagai gelandang bertahan maupun menyerang.

Bikin Lega Villarreal 

Dengan pernyataan Parejo jelas menjadi berita baik untuk para fans Villarreal. Pasalnya mereka sekarang ini juga sedang fokus mendapatkan tiket Eropa, usai menang 2-0 atas Real Sociedad akhir pekan lalu.

Bukan tidak mungkin, Dani Parejo nantinya akan mendapatkan perpanjangan kontrak baru dari Villarreal di musim panas nanti.