Jose Mourinho Bersorak, Ludogorets Kalah Sehingga Roma Bisa Samai Poin Malam Ini

Gilabola.com – Laga di HJK Helsinki belum lagi dimulai, Jose Mourinho sudah gembira melihat Ludogorets kalah lawan Real Betis. Kekalahan tim Bulgaria itu membuka peluang AS Roma menyamai poin tim, yang mengalahkan mereka 2-1 pada laga perdana.

Penampilan Giallorossi di Liga Europa musim ini tidak mengesankan, hanya menduduki posisi ketiga Grup C usai dua kekalahan, satu imbang dan hanya satu kemenangan. Nilai hanya 4. Tammy Abraham dan kawan-kawan akan menghadapi tuan rumah HJK 20 menit lagi pada Jumat dinihari (28/10).

Namun kekalahan yang diderita PFC Ludogorets Razgrad dengan skor 0-1 oleh Real Betis akan sangat menolong peluang lolos pasukan Mourinho ke tahap selanjutnya.

Jika Roma berhasil menang di Helsinki, nilai 7 akan didapat, sama banyaknya dengan Ludogorets meski pun masih dalam posisi kalah head-to-head karena kekalahan 2-1 pada pekan pertama.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dengan demikian penentuan siapa lolos dan siapa turun kelas ke kompetisi kasta ketiga Liga Konferensi Europa akan ditetapkan pada matchday keenam, 3 November nanti, ketika klub Bulgaria itu tandang ke Stadio Olimpico.

Posisi tuan rumah akan jauh lebih menguntungkan Giallorossi, yang berkesempatan menang dan lolos ke tahap 16 besar Liga Europa, meski pun hanya menduduki urutan kedua grup dan dengan demikian akan menghadapi sejumlah tim gusuran Liga Champions pada tahap play-off.

Satu-satunya gol Beticos pada laga di Huvepharma Arena dicetak oleh Nabil Fekir, hanya dalam waktu 10 menit setelah ia masuk sebagai pemain pengganti.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPSV Ungguli Arsenal Tadi Malam, Tunda Perebutan Posisi Juara Grup A
SelanjutnyaBek Tengah Arsenal Ditusuk Orang di Sebuah Mall di Milan, Kondisi Belum Diketahui