Bek Tengah Arsenal Ditusuk Orang di Sebuah Mall di Milan, Kondisi Belum Diketahui

Gilabola.com – Kabar buruk dari Italia. Bek tengah Arsenal ini yang tengah dipinjamkan ke sebuah klub promosi Liga Italia, kabarnya ditusuk orang tak dikenal dalam sebuah insiden di sebuah mall di kota Milan, Italia. Kondisi si pemain belum diketahui.

Menurut berbagai laporan di Italia, Pablo Mari menderita luka di dadanya setelah ditusuk di sebuah pusat perbelanjaan di kota Milan dan dalam kondisi sadar. Sang pemain Spanyol menjadi satu dari enam orang korban insiden penusukan ini.

Manajer tim Monza tempatnya merumput saat ini, Raffaele Palladino, dilaporkan akan menjenguk di rumah sakit untuk melaporkan kondisinya ke keluarganya dan ke Arsenal sebagai klub pemberi pinjaman.

Pablo Mari, pemain 29 tahun ini, dibeli oleh Arsenal dari Flamengo usai satu masa pinjaman dan dibuat permanen di Emirates Stadium pada tahun 2020. Ia kemudian menjalani satu masa pinjaman di Udinese dan kemudian di AC Monza.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sang pemain merupakan jebolan akademi muda Mallorca sebelum transfer ke Gimnàstic dan kemudian ke Manchester City pada 2016 sampai 2019 tapi tak kunjung bisa menembus skuad utama di bawah arahan Pep Guardiola tersebut.

Ia kemudian dipinjamkan ke klub yang satu grup dengan City, Girona, sebelum pindah ke NAC Breda dan kemudian ke Deportivo La Coruna dan akhirnya pindah permanen ke Flamengo di Brasil. Setelah 22 penampilan, ia dipinjamkan ke Arsenal sebelum permanen pada 2020.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaJose Mourinho Bersorak, Ludogorets Kalah Sehingga Roma Bisa Samai Poin Malam Ini
SelanjutnyaManchester United Runner-up Grup, Berpotensi Lawan Barcelona, Atletico, Ajax di Play-off