Jual Antony, Ajax Amsterdam Bakal Comot Pemain Sayap Sevilla

Ajax Amsterdam telah melepas Antony ke Manchester United. Tapi raksasa Liga Belanda bergerak cepat mencari penggantinya dan ingin rekrut winger milik Sevilla.

Antony adalah salah satu pemain penting yang dimiliki oleh Ajax. Setelah menjalani negosiasi yang cukup rumit, pesepak bola asal Brasil akhirnya dilepas juga ke MU. Kedua klub diberitakan capai kesepakatan sebesar 100 juta euro atau Rp 1,4 triliun.

Kini, Ajax Amsterdam harus berpacu dengan waktu untuk mencari pengganti Antony. Sebagaimana diketahui, bursa transfer musim panas bakal segera ditutup dalam waktu dekat ini.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Namun diberitakan oleh Fabrizio Romano, raksasa Liga Belanda sudah menemukan penggantinya. Ajax ingin memboyong winger Sevilla, Lucas Ocampos.

Pakar transfer sepak bola asal Italia juga menyampaikan jika Lucas Ocampos bisa diboyong sebesar 20 juta euro atau setara Rp 297 miliar.

Bagi Sevilla, ini merupakan peluang yang bagus bisa menguangkan Lucas Ocampos. Pasalnya, sang pemain penampilannya belakangan mulai menurun tak seperti sejak dia datang. Pada tahun pertamanya di 2019, dia sukses mengemas 14 gol plus catatkan 3 assist dalam 33 laga di La Liga.

Bukan cuma itu saja, dia juga berhasil membantu Sevilla menjuarai Liga Europa pada musim 2019/2020. Sedangkan di musim berikutnya, golnya belum melewati angka 10.

Dengan kontraknya tinggal dua tahun, maka akan memberikan keuntungan untuk Sevilla sebesar 5 juta euro atau setara Rp 74 miliar. Menarik dinantikan apakah pesepak bola asal Argentina akan ke Ajax Amsterdam atau tidak jelang penutupan bursa transfer musim panas ini.

BANDARTOGEL77