Jurgen Klopp dan Mohamed Salah Adu Mulut Saat Liverpool Ditahan Imbang The Hammers!

Bintang Liverpool, Mohamed Salah dan sang pelatih Jurgen Klopp terlibat adu mulut di pinggir lapangan, dan pertengkaran pun memanas di London Stadium!

Darwin Nunez terpaksa melerai pertengkaran antara Mohamed Salah dan Jurgen Klopp saat keduanya terlibat adu mulut di pinggir lapangan saat laga Liverpool melawan West Ham di London Stadium.

Mo Salah dicadangkan oleh pelatih asal Jerman itu saat Liverpool bertandang ke London Timur untuk mempertahankan impian gelar juara mereka.

Dengan skor imbang 2-2, Jurgen Klopp memasukkan Mohamed Salah, bersama Darwin Nunez dan Joe Gomes, hanya menyisakan sepuluh menit pertandingan.

Namun, sebelum memasuki lapangan, Salah terlihat sedang beradu argumen dengan sang pelatih setelah Klopp mengatakan sesuatu kepada pemain asal Mesir tersebut. Salah mulai berjalan ke arah Klopp, sebelum Nunez melerai mereka berdua.

Ini memang sangat menyakitkan untuk ditonton, memang ada banyak emosi dalam laga ini tapi ini sangat disayangkan jika keduanya mengakhiri perjalanan mereka bersama di Liverpool dengan cara ini.

Dulu kita melihat Steven Gerrard pensiun dengan kekalahan 6-1 dari Stoke, dan sekarang mungkin saja kita akan melihat Mo Salah pergi sebagai pemain cadangan sambil bertengkar dengan Klopp di pinggir lapangan. Sungguh ironis!

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!