Juventus Pastikan Tempat di Perempat Final Coppa Italia

Gila Bola – Juventus menjadi nama terakhir yang melengkapi delapan nama peserta perempat final Coppa Italia musim ini. Daniele Rugani dan rekan-rekannya menang atas Salernitana, tadi subuh.

Pasukan Massimiliano Allegri itu akan menghadapi Frosinone di babak delapan besar Coppa Italia, sebelum pemenangnya akan maju ke babak semifinal yang akan dilangsungkan dua leg, menjumpai salah satu dari Lazio atau Roma.

Enam gol bersarang di gawang Vincenzo Fiorillo, termasuk satu gol bunuh diri dari bek tengahnya sendiri, Dylan Bronn.

Tiga gol Bianconeri sebelum itu datang secara berturut-turut datang dari Fabio Miretti, kemudian Andrea Cambiaso, dan terakhir oleh Rugani pada awal babak kedua.

Saat kita menyangka laga akan berakhir, datang lagi dua gol pada menit-menit terakhir pertandingan dari Kenan Yildiz dan kemudian Timoty Weah.

Itu benar-benar merupakan pesta pora dari si Nyonya Tua, dengan Weah serta Yildiz merupakan dua pemain pengganti yang dimasukkan pada menit 66, menggantikan Samuel Iling Junior dan Federico Chiesa.

Perempat Final Coppa Italia: Siapa Ketemu Siapa

Juventus akan menghadapi Frosinone pada babak delapan besar ini, dengan laga dijadwalkan berlangsung Jumat dinihari pekan depan 12 Januari 2024.

Sebelum itu akan ada tiga partai perempat final lainnya, yakni Fiorentina vs Bologna pada 10 Januari dinihari.

Dua pertandingan lain dilangsungkan pada Kamis dinihari 11 Januari. Dua laga itu adalah Derby de la Capitale Lazio vs Roma dan Milan vs Atalanta.

Semi Final Coppa Italia Kita Sudah Tahu

Pemenang dari Fiorentina vs Bologna akan berjumpa dengan pemenang dari Milan vs Atalanta.

Sementara itu pemenang dari Lazio vs Roma akan bertemu mereka yang lebih unggul dari laga Juventus vs Frosinone.

Juventus merupakan tim paling sukses di ajang kompetisi ini, menjadi juaranya sebanyak 14 kali dan lolos sampai ke final 21 kali.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!