Prediksi Piala FA: West Ham Clean Sheet di Empat Laga Terakhir Jelang Hadapi The Robins

Gila BolaPrediksi West Ham United vs Bristol City. West Ham United akan berusaha menularkan performa positif mereka di liga ke turnamen piala saat mereka memulai perjuangan di Piala FA dengan pertandingan kandang melawan Bristol City pada Minggu (7/1) malam WIB.

West Ham United berada dalam performa luar biasa saat ini, sempat menjalani tiga kemenangan beruntun yang mengesankan melawan rival sulit melawan Wolves, Manchester United, dan Arsenal.

Sayangnya memang bahwa trek kemenangan itu terhenti selama pertemuan melawan Brighton pada pertengahan pekan, tapi tetap mempertahankan tren tanpa kekalahan dalam skor imbang 0-0.

Dengan 34 poin dari 20 poin, itu adalah pencapaian terbaik mereka di Premier League yang membawa mereka ke enam besar klasemen, dan sekarang mereka akan berusaha untuk melanjutkan performa positif itu ke Piala FA.

Lawan mereka adalah Bistol City, tim yang saat ini berada di papan tengah klasemen Championship, berada di peringkat ke-11 dari 24 tim, meraih 36 poin dari 26 pertandingan mereka.

Sementara itu, di Piala FA, West Ham United memiliki pencapaian terbaik dengan tiga kali menjadi juara dalam lima kesempatan final mereka, dengan penampilan final terakhir mereka adalah pada 2006, tapi kalah melawan Liverpool.

Tapi jangan kaget bahwa Bristol City, meski dikenal sebagai tim kecil bukan spesialis papan atas Liga Inggris, dulu pernah mencapai final turnamen sekali pada 1909, sayangnya mereka kemudian kalah dari Manchester United.

Head to Head West Ham United vs Bristol City

  • 15 September 1992, Bristol City 1-5 West Ham United (Divisi Satu)
  • 27 Januari 1993, West Ham United 2-0 Bristol City (Divisi Satu)
  • 01 November 2011, West Ham United 0-0 Bristol City(Championship)
  • 17 April 2012, Bristol City 1-1 West Ham United (Championship)
  • 25 Januari 2015, Bristol City 0-1 West Ham United (Piala FA)

Prediksi West Ham United vs Bristol City

Ini akan menjadi pertandingan pertama West Ham tanpa Nayef Aguerd, yang pergi ke Piala Afrika untuk membela timnas Maroko, juga tanpa Mohammed Kudus yang membela timnas Ghana.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

West Ham akan masuk ke pertandingan ini tetap tanpa Michail Antonio, dengan Danny Ings kemungkinan akan mendapatkan kesempatan tampil bersama Said Benrahma dan Pablo Fornals.

West Ham punya performa defensif yang bagus belakangan ini, mencatatkan clean sheet di empat pertandingan terakhir. Melawan Bristol yang kalah dan imbang di dua laga terakhir tanpa mencetak gol, dan perbedaan level mereka, sulit untuk tidak mendukung tuan rumah. Skor : West Ham United 2-0 Bristol City.