Kabar Terbaru Cedera Newcastle United Saat Ada Setidaknya Sembilan Pemain Absen

Gila Bola – Berikut kami sajikan kabar terbaru mengenai cedera para pemain Newcastle United menjelang pertandingan melawan Sunderland pada hari Sabtu di putaran ketiga Piala FA.

The Magpies, yang diharapkan menyambut kembali kapten Kieran Trippier dari cedera pangkal paha, menghadapi tantangan besar dengan setidaknya sembilan pemain absen dari pertandingan tersebut.

Pemain bertahan Kieran Trippier, yang absen dalam pertandingan melawan Liverpool karena masalah pangkal paha, akan menjalani tes kebugaran terakhir seiring harapan kembalinya untuk menghadapi Sunderland.

Callum Wilson, yang mengalami masalah betis dan absen dalam pertandingan melawan Liverpool, diperkirakan akan tetap absen hingga akhir bulan. Meskipun begitu, Newcastle optimis bahwa beberapa pemain kunci, termasuk Joe Willock, Harvey Barnes, Jacob Murphy, dan Elliot Anderson, akan memulai proses pemulihan mereka pada bulan Februari, asalkan tidak ada kemunduran tambahan.

Berikut adalah daftar cedera Newcastle United beserta perkiraan tanggal kembalinya menjelang pertandingan derby Tyne-Wear:

  • Kieran Trippier (Selangkangan): Tidak dapat tampil melawan Liverpool, Trippier diharapkan kembali untuk pertandingan melawan Sunderland pada 6 Januari.
  • Joe Willock (Achilles): Absen saat melawan Chelsea dan diharapkan akan kembali pada pertandingan melawan Aston Villa pada 30 Januari setelah menerima suntikan.
  • Callum Wilson (Betis): Absen dalam beberapa pertandingan dan diharapkan kembali untuk pertandingan melawan Aston Villa pada 30 Januari.
  • Harvey Barnes (Kaki): Cedera sejak September, Barnes mengalami kemunduran dan diperkirakan absen setidaknya satu bulan lagi, dengan kembali yang diharapkan pada pertandingan melawan Aston Villa pada 30 Januari.
  • Javier Manquillo (Selangkangan): Absen selama dua bulan dengan masalah pangkal paha, tanggal kembalinya belum diketahui.
  • Jacob Murphy (Bahu): Setelah pulih dari cedera, Murphy mengalami kemunduran dengan cedera bahu yang memerlukan pembedahan. Diperkirakan akan kembali melawan Aston Villa pada 30 Januari.
  • Elliot Anderson (Punggung): Absen selama 12 minggu karena cedera punggung, diharapkan kembali pada pertandingan melawan Aston Villa pada 30 Januari.
  • Matt Targett (Hamstring): Setelah menjalani operasi hamstring, Targett diharapkan kembali pada pertandingan melawan Nottingham Forest pada 10 Februari.
  • Nick Pope (Bahu): Mengalami dislokasi bahu dan menjalani operasi, Pope diharapkan kembali pada April 2024.
  • Sandro Tonali (Skorsing): Dijatuhi larangan bermain selama 10 bulan karena melanggar aturan taruhan Italia, Tonali diharapkan kembali pada 27 Agustus 2024.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!