Kasihan Banget! Wonderkid Bolivia Batal ke Copa America Gara-gara Orang Tuanya!

Gila Bola – Impian bintang muda gelandang Bolivia, Moises Paniagua, untuk berlaga di Copa America pupus karena izin perjalanan yang tidak lengkap.

Federasi Sepak Bola Bolivia mengonfirmasi Paniagua, yang bermain untuk Always Ready, tidak akan bergabung dengan tim nasional Bolivia di Amerika Serikat.

Meskipun detail mengenai masalah persetujuan orang tua tertentu tidak diungkapkan oleh Federasi Sepak Bola Bolivia, hal itu mencegah Paniagua mendapatkan visa yang diperlukan.

Meski telah menunjukkan bakatnya dalam pertandingan persahabatan melawan Ekuador dan Kolombia, pemain muda tersebut pada akhirnya tidak bisa berpartisipasi karena batasan perjalanan. Pelatih Zago diperkirakan akan segera menyelesaikan skuad berisi 26 pemain.

Awal tahun ini, Paniagua mengukir namanya dalam sejarah Copa Libertadores dengan menjadi pencetak gol termuda kedua di usia 16 tahun 188 hari. Gol impresifnya tercipta saat kemenangan dominan 6-1 atas Sporting Cristal dari Peru.

Bolivia menghadapi tantangan berat di Grup C, yang diisi oleh negara tuan rumah, Amerika Serikat, bersama Paraguay dan Panama. Pertandingan pembuka mereka dijadwalkan pada 23 Juni di Arlington, Texas, melawan tuan rumah Copa América.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!