Kesaktian Lionel Messi di Inter Miami Dihentikan Nashville!

Gila Bola Lionel Messi berhasil dimatikan saat Inter Miami menghadapi Nashville SC . King Leo tidak bisa mencetak gol maupun memberikan assist.

Inter Miami menghadapi Nashville SC dalam lanjutan MLS, Kamis (31/8) pagi WIB. Duel yang berlangsung di DRV PNK Stadium, Messi kembali dimainkan sebagai starter.

Para suporter yang hadir jelas ingin melihat aksi Lionel Messi kembali melanjutkan tren positifnya. Meskipun unggul penguasaan bola 69 persen dan menyelesaikan lebih dari 700 operan dengan tingkat akurasi 92 persen, tetapi Inter Miami tetap dibuat kesulitan.

Upaya Lionel Messi dan kolega selalu dipatahkan oleh Nashville. Hasil pertandingan MLS antara Inter Miami melawan Nasville harus puas ditutup dengan skor 0-0.

Penyebab Ditahan Imbang 

Selepas pertandingan dikutip dari situs MLS, Gerardo Martino mengatakan penyebab salah satu Inter Miami gagal menang karena Nashville mampu bertahan dengan baik di pertandingan MLS ini.

Lebih lanjut, Gerardo Martino menyebutkan Inter Miami juga tidak dalam performa terbaiknya. Ia menilai Lionel Messi dan kolega tak bermain oke karena sedikit mengalami kelelahan dengan padatnya jadwal pertandingan.

Menurutnya, pada babak pertama aliran bola Inter Miami lambat. Meski begitu, Gerardo Martino mengungkapkan permainan Inter Miami dalam lanjutan MLS lebih baik di babak kedua saat melawan Nashville.

Hentikan Tren Positif Lionel Messi 

Keberhasilan Nashville SC bermain imbang ttanpa gol melawan Inter Miami sekaligus menghentikan tren positif Lionel Messi.

Sebagaimana diketahui, Lionel Messi sejak bergabung mampu mencetak 11 gol dan mencatatkan 3 assist untuk Inter Miami. Hasilnya, pemain sepak bola asal Argentina berhasil berikan trofi Piala Liga.

Namun menghadapi Nashville, Messi berhasil dimatikan pergerakannya sepanjang pertandingan. Suksesnya Nashville tak lepas sebelumnya mereka sudah bertemu di final Piala Liga. Oleh karena itu, mereka sudah mengetahui bagaimana cara menghentikan Lionel Messi.

Rugikan Inter Miami 

Dengan bermain imbang tanpa gol, Inter Miami masih berada di papan bawah Klasemen Wilayah Timur MLS. Lionel Messi dan kolega masih menempati posisi ke-14 dan mengemas 22 poin dari 24 pertandingan.

Padahal, kemenangan sangat dibutuhkan oleh Messi dan kolega karena tiga poin bisa membawa Inter Miami menuju play-off MLS.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!