Kenapa Benjamin Pavard Pilih Gabung Inter Milan?

Gila BolaBenjamin Pavard akhirnya cabut dari Bayern Munchen. Sang bek melanjutkan karier sepak bola ke Liga Italia dengan Inter Milan.

Inter Milan untuk mengamankan tanda tangan Pavard dari Bayern Munchen harus mengeluarkan uang sebesar 30 juta euro atau setara Rp 497 miliar. Selain itu, Nerazzurri juga mengontraknya sampai Juni 2028.

Nama Benjamin Pavard selama bursa transfer musim panas 2023 memang diberitakan akan meninggalkan Bayern Munchen. Pasalnya, kontraknya tinggal setahun lagi dan sang bekjuga ingin mencari tantangan baru.

Sempat ada penolakan dari Bayern Munchen melepas Pavard, tetapi agar tetap mendapatkan keuntungan kubu Die Roten bersedia melepasnya. Manchester United adalah klub yang juga diberitakan inginkan pemain sepak bola asal Perancis. Akan tetapi, Inter Milan yang yang justru memboyongnya dan sang bek menjelaskan mengapa ingin gabung ke raksasa Liga Italia.

Alasan Benjamin Pavard 

Bicara kepada Inter TV, Penjamin Pavard mengungkapkan alasannya mau bergabung ke Inter Milan karena Nerazzurri adalah tim pemenang.

Benjamin Pavard menyebutkan banyaknya piala-piala selama wawancara dibelakangnya sebagai buktinya. Ia tegaskan bermain sepak bola untuk menang.

Oleh karena itu, Benjamin Pavard memutuskan bergabung dengan Inter Milan di bursa transfer musim panas ini.

Langsung Pasang Target Tinggi 

Ditanya soal targernya selama di Inter Milan, Benjamin Pavard menuturkan ia ingin meraih trofi Liga Italia bersama Inter. Ia ingin membawa Nerazzurri mendapatkan bintang keduanya.

Benjamin Pavard juga menytatakan seorang pesepakbola yang ingin menangkan trofi. Menurutnya, hal ini penting bagi para fans dan klub. Ia tegaskan akan memberikan segalanya untuk membantu Inter Milan meraih trofi.

Pedenya Benjamin Pavard bisa membawa trofi bergengsi untuk raksasa Liga Italia. Sebab, ia bilang di Inter Milan ada beberapa pemain top yang ia yakini bisa membantu Nerazzurri meraih kemenangan.

Inter Milan Lega 

Berhasil mendatangkan Benjamin Pavard sekaligus membuat Inter Milan dan pelatih Simone Inzaghi lega. Pasalnya, mereka sekarang punya bek berkualitas untuk menggantikan peran Milan Skriniar yang pindah ke PSG.

Berita baiknya adalah Benjamin Pavard bisa bermain sebagai bek kanan dan bek tengah. Sehingga kehadirannya membuat lini belakang Inter Mialn semakin kuat.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!