Kylian Mbappe Buka Suara Soal Perjanjian Transfer ke Real Madrid di Musim Panas

Gila Bola – Kylian Mbappe baru-baru ini angkat bicara mengenai spekulasi perihal kepindahannya ke Real Madrid yang dikabarkan sudah selesai dan telah ada perjanjian kontrak yang dibuat untuk transfer di musim panas.

Menurut berita transfer terkini yang dilansir dari RMC Sport, Kylian Mbappe membantah laporan-laporan yang menyebutkan bahwa transfernya ke Real Madrid untuk musim panas ini sudah disepakati.

Pendapat penyerang Prancis itu terungkap ketika dia menghadiri makan malam di Istana Elysee, di mana dia bertemu dengan Presiden Prancis Emmanuel Macron dan Presiden Paris Saint-Germain (PSG) Nasser Al-Khelaifi.

Dalam suasana santai makan malam tersebut, Kylian Mbappe secara tegas membantah klaim bahwa dia telah menyetujui kontrak dengan Real Madrid jelang berakhirnya kontraknya dengan PSG pada akhir musim.

Meskipun beberapa laporan menyebutkan bahwa presiden La Liga, Javier Tebas, meyakini transfer tersebut akan terjadi, sang pemain dengan tegas menepis adanya kesepakatan, sebagaimana dilaporkan oleh RMC Sport.

Kehadiran Kylian Mbappe dalam pertemuan informal di Istana Elysee juga menyoroti ketertarikan Emir Qatar, Sheikh Tamim bin Hamad Al Thani, terhadap pemain berusia 25 tahun itu.

Laporan menyebutkan adanya pertukaran pandangan dan harapan baik antara Mbappe dan Sheikh Tamim bin Hamad Al Thani, yang dapat diartikan sebagai dukungan untuk masa depan sang penyerang di PSG.

Hal ini semakin memperkuat anggapan bahwa PSG mungkin harus melepas Kylian Mbappe sebagai pemain bebas transfer setelah pemain itu menunda kepergiannya selama dua tahun pada 2022 lalu.

Perginya penyerang berusia 25 tahun itu dari Paris Saint-Germain akan menjadi kehilangan besar bagi klub Prancis tersebut. Dengan 32 gol dalam berbagai pertandingan musim ini, kepergian Mbappe akan meninggalkan kekosongan yang sulit diisi.

Tidak mengherankan jika belakangan ini mereka mulai dikaitkan dengan sejumlah pemain untuk didatangkan sebagai pengganti seperti Rafael Leao (AC Milan), Victor Osimhen (Napoli), hingga Marcus Rashford (Manchester United).

Sementara itu, meskipun beredar spekulasi mengenai masa depannya, Kylian Mbappe tetap fokus pada tujuan jangka pendek bersama Paris Saint-Germain dan berkomitmen membantu klub hingga akhir musim in

PSG saat ini masih terus memuncaki klasemen Ligue 1 sembari berusaha mengejar kejayaan Eropa pertama mereka di mana mereka saat ini memiliki satu kaki di perempat final usai unggul 2-0 atas Sociedad di leg pertama babak 16 besar.

Kylian Mbappe dikabarkan akan berusaha memberikan akhir terbaik bagi Paris Saint-Germain sebelum kepergiannya dengan kepindahan ke Real Madrid di akhir musim tampaknya mendekati kepastian.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!