Kylian Mbappe Kecam PSG Sebagai Klub Pemecah Belah, Enam Pemain Protes ke Nasser Al-Khelaifi

Gila Bola – Wawancara eksplosif Kylian Mbappe bersama France Football baru-baru ini membuat enam pemain Paris Saint-Germain yang tidak senang kemudian mengeluhkannya ke presiden Nasser Al-Khelaifi.

Sebenarnya wawancara penyerang internasional Perancis itu kepada media tersebut sudah berlangsung pada 12 Juni lalu, tapi artikel dari hasil wawancaranya baru diterbitkan dan langsung mengundang kontroversi.

Bahkan menurut berita yang diungkap Sky Sports, ada enam pemain yang mengeluhkan komentar Kylian Mbappe itu ke Nasser Al-Khelaifi, dan menariknya bahwa dua dari enam pemain itu adalah pemain yang baru bergabung.

Wawancara Kontroversi Kylian Mbappe

Dalam wawancara yang berlangsung, Kylian Mbappe, pemain Paris Saint-Germain, mengungkapkan pandangannya tentang penilaian yang tidak adil terhadap penampilan selama waktunya di klub.

Penyerang berusia 24 tahun itu menyatakan bahwa sulit baginya untuk tampil mengesankan di Prancis, dan PSG sering menjadi sorotan dalam pertandingan tersebut.

Kylian Mbappe menyatakan bahwa walaupun banyak orang yang meremehkan penampilannya, ia tidak mengeluh tentang hal tersebut. Menurutnya, sebagai seorang pemain muda, ia memiliki kesempatan untuk menjadi pengamat sebelum menjadi aktor utama dalam dunia sepak bola.

Dia mengatakan, “Saya telah banyak mencetak gol selama bertahun-tahun. Jadi, bagi orang-orang, itu menjadi normal. Saya tidak pernah mengeluh bahwa penampilan saya diremehkan.”

Penyerang Perancis juga menganggap dirinya beruntung mendapat kesempatan untuk mengamati dan belajar dari pemain hebat seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sebelum menjadi sosok yang menonjol di sepak bola.

Dia kemudian melayangkan kritikannya kepada PSG yang menurutnya memecah belah, mengatakan, “Saya pikir bermain di Paris Saint-Germain tidak banyak membantu karena ini adalah tim yang memecah belah, klub yang memecah belah. Jadi, tentu saja itu mengundang gosip, tapi tidak mengganggu saya karena saya tahu apa yang saya lakukan dan bagaimana saya melakukannya.”

Enam Pemain Protes

Nah ternyata komentar Kylian Mbappe itu, terutama kritikannya kepada klub, ternyata mengundang rasa tidak senang dari rekan-rekannya di Paris Saint-Germain dengan kabarnya ada enam pemain yang kemudian mengeluh ke Nasser Al-Khelaifi.

Menariknya bahwa dua dari enam pemain itu adalah pemain baru, hanya saja tidak diungkapkan siapa dengan klub telah mendatangkan Manuel Ugarte, Milan Skriniar, Marco Asensio dan Hugo Ekitiké. Terbaru ada Lee Kang-In.

Sementara itu, Kylian Mbappe kabarnya telah diperingatkan oleh Paris Saint-Germain bahwa dua punya waktu dua minggu untuk memperbarui kontraknya atau akan diizinkan untuk pergi di musim panas ini.

Presiden Nasser Al-Khelaifi sudah menegaskan dalam perkenalan Luis Enrique sebagai manajer baru PSG baru-baru ini, “Kami ingin dia bertahan tetapi dia tidak bisa pergi dengan gratis.”

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!