Kylian Mbappe Tantang PSG, Siap Hanya Duduk di Bench Musim Depan Daripada Gabung Al-Hilal!

Gila Bola – Kylian Mbappe bertekad tak akan gabung Al-Hilal meskipun PSG sudah siap menerima tawaran transfer sekitar 5 triliun Rupiah dari klub Arab Saudi tersebut.

Al-Hilal sebelumnya diberitakan telah berikan ongkos transfer yang pecahkan rekor dunia itu untuk Kylian Mbappe, yang kemudian diterima PSG yang memang ingin melepas pemain itu di musim panas ini.

Sebagai bagian dari proposal itu, raksasa Arab Saudi itu bahkan siap untuk berikan gaji menggiurkan sebesar hampir 12 triliun Rupiah dalam semusim, dengan ketentuan dia akan pindah ke Real Madrid pada tahun 2024.

Namun, kabar terakhir yang dilansir Madrid Universal, walaupun PSG sudah menerima tawaran Al-Hilal tersebut, Kylian Mbappe menolak pindah ke Arab Saudi dan tak akan bergabung dengan klub yang berbasis di Riyadh tersebut.

Penyerang fenomenal berusia 24 tahun itu bahkan siap untuk mendekam di bangku cadangan di sepanjang musim depan, atau malah di tribun penonton, tapi tak akan teken kesepakatan apapun dengan klub Arab tersebut.

PSG Pancing Real Madrid dengan Lempar Isu Barcelona Juga Tertarik Mbappe  

Sedangkan PSG, sangat ingin menjual Mbappe sesegera mungkin, karena posisi mereka akan lebih lemah jika proses penjualannya berlarut-larut. Hingga akhirnya, mereka berusaha menekan pemain internasional Perancis tersebut dengan berbagai cara, termasuk mencoretnya dari skuad Les Parisiens yang ikuti tur pramusim ke Asia.

Namun, Mbappe tak ambil pusing dengan situasi ini, dan tetap berlatih seperti biasa dengan beberapa pemain buangan lainnya di Paris. Sedangkan Real Madrid, sejauh ini memilih diam dan tak banyak berkomentar mengenai masalah ini, walau mereka diyakini tetap berminat datangkan mantan bintang AS Monaco tersebut.

Klub jawara Ligue 1 tersebut tampaknya mencoba untuk membuat Madrid beraksi dengan melempar isu ketertarikan Barcelona pada Mbappe.

PSG Ingin Hindari Skenario Kylian Mbappe Pindah ke Madrid Secara Gratis

Di waktu yang sama, mereka juga berniat mendeskriditkan Mbappe dengan menjelek-jelekkannya. PSG ingin menggambarkan bintangnya tersebut sebagai ‘apel buruk’ karena telah menolak bergabung dengan Al-Hilal, walaupun untuk transfer itu Les Parisiens juga meraup untuk lumayan sebesar 300 juta Euro.

Raksasa Ligue 1 tersebut yakin, Mbappe diam-diam sudah memiliki kesepakatan dengan Real Madrid terkait keinginannya gabung Bernabeu secara bebas transfer pada tahun 2024, dan mereka ingin hindari skenario tersebut dengan segala cara.

Namun, dengan Mbappe yang menolak mentah-mentah tawaran bergabung dengan Al-Hilal, tampaknya akan sangat menarik mencermati bagaimana perkembangan situasinya dalam beberapa hari ke depan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!