Luke Shaw Bangga Dengan Reaksi Manchester United Usai Capai Final Piala FA

Gila Bola – Bek Manchester United Luke Shaw senang dengan reaksi yang ditunjukkan timnya untuk bangkit dari kekecewaan di Eropa dan mengamankan tiket ke final Piala FA dengan menyingkirkan Brighton.

The Red Devils menunjukkan tekad yang kuat sebagai reaksi dari kekalahan mereka di Liga Europa saat menghadapi pasukan Roberto de Zerbi di semifinal Piala FA, laga yang akhirnya berakhir imbang dengan tanpa gol.

Pertandingan dilanjutkan ke babak adu penalti dan Manchester United akhirnya berhasil memenangkan laga usai tendangan Solly March meleset dari sasaran sementara Victor Lindelof sebagai eksekutor terakhir mampu menjalankan tugasnya dengan sempurna.

Harus Berikan Segalanya

Berbicara kepada MUTV usai pertandingan, yang kami beritakan dari situs resmi klub, Luke Shaw mengatakan bahwa Manchester United kurang melakukan banyak hal selama kekalahan mereka di Liga Europa melawan Sevilla.

Bek kiri yang dimainkan sebagai bek tengah melawan Brighton itu mengatakan bahwa Liga Europa sangat penting bagi mereka, tapi mereka juga ingin memenangkan Piala FA di mana mereka harus melawan tim yang sangat bagus di semifinal.

Pada akhirnya, pemain internasional Inggris itu bangga dengan reaksi timnya, mengatakan, “Kami harus memberikan segalanya hari ini dan saya sangat senang untuk tim dan bagi kami bahwa kami berada di final lainnya.”

Pertandingan Spesial

Manchester United selanjutnya akan menantang rival sekota Manchester City di pertandingan final Piala FA yang akan digelar pada awal Juni mendatang di Stadion Wembley.

Berbicara tentang derby, Luke Shaw menambahkan bahwa pertandingan melawan The Citizens selalu spesial, namun menegaskan bahwa untuk memenangkan trofi, mereka harus bisa menghadapi tantangan terbesar.

Pemain bernomor punggung 23 itu menegaskan bahwa memenangkan trofi merupakan insentif besar bagi mereka dan apa yang ingin mereka capai musim ini setelah sebelumnya Manchester United juga berhasil memenangkan Piala Liga.

Tak Ragukan Victor Lindelof

Luke Shaw bermain sebagai bek tengah bagi Manchester United karena duet bek tengah utama Raphael Varane dan Lisandro Martinez cedera, sementara Harry Maguire tidak tersedia karena skorsing.

Ditanya tentang peran barunya, bek kiri itu mengatakan bahwa dia senang untuk bermain sebagai bek tengah dan bisa menikmatinya, menambahkan bahwa dengan banyaknya bek tengah yang absen, dia tahu bahwa dia akan dimainkan Erik ten Hag di sana.

Luke Shaw kemudian memberikan pujian kepada Victor Lindelof yang menjadi penentu timnya di babak adu penalti, mengatakan, “Kami banyak berlatih penalti dalam latihan dan Victor memiliki teknik yang indah, jadi, ketika dia melangkah, saya yakin dia tidak akan melewatkannya.”

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!