Manchester United Dapat Dorongan Besar Jelang Bertemu Sevilla, Empat Pemain Kunci Kembali Berlatih

Gila Bola – Manchester United mendapat dorongan besar dengan kembali berlatihnya empat pemain kunci mereka jelang pertandingan leg kedua perempat final Liga Europa melawan Sevilla, Jumat (21/4) dini hari.

Tim asuhan Erik ten Hag itu dijadwalkan terbang ke Spanyol pada hari Kamis waktu setempat. United yang belakangan ini dihantam badai cedera, telah membawa kabar baik bagi para suporter dari sesi latihan terakhir mereka.

Marcus Rashford sudah kembali beraksi di lapangan latihan setelah absen di dua pertandingan. Begitu juga dengan Luke Shaw yang sebelumnya juga absen karena masalah hamstring, dan kini sudah siap menjadi starter.

Sayangnya, Rashford diperkirakan tetap belum tersedia untuk laga melawan Sevilla – di mana MU imbang 2-2 di leg pertama. Saat ini, Rashford masih harus lanjutkan proses pemulihan cedera pangkal paha yang dialaminya.

Pelatih Erik ten Hag juga masih menunggu Marcel Sabitzer melewati proses pemeriksaan kesehatan terakhir jelang laga, setelah ia ditarik keluar dari sesi pemanasan jelang laga di Nottingham Forest pada hari Minggu (16/4).

Manchester United Tetap Minus Sejumlah Pemain di Sevilla

Sabitzer tampak berlatih bersama Tyrell Malacia – pemain lain yang juga absen dalam laga di City Ground. Demikian diungkapkan SunSport.

Di kandang Sevilla, Manchester United juga tak akan diperkuat Alejandro Garnacho, Donny van de Beek, Lisandro Martinez dan Raphael Varane – yang dipastikan akan absen lama. Apalagi dua nama terakhir baru saja mengalami cedera di leg pertama, saat pertemuan pertama kedua tim berlangsung di Old Trafford.

Meski demikian, tentunya sangat bersemangat menyaksikan Marcus Rashford dan kawan-kawan kembali ikuti latihan skuad MU. Terutama, karena Setan Merah akan bertemu Brighton di semi final Piala FA pada hari Minggu.

Marcus Rashford Cedera Saat United Kalahkan Everton

Sebelumnya diberitakan, Rashford alami cedera saat MU menang 2-0 atas Everton pada awal bulan ini.

Saat itu, Setan Merah memang berhasil mempertahankan posisi mereka di urutan ke empat klasemen sementara Liga Premier, tetapi kemenangan tersebut harus dibayar dengan cederanya Rashford.

Rashford cedera di babak kedua, hingga pemain internasional Inggris itu memberi isyarat untuk diganti.

Rashford merasakan ketidaknyamanan pada kakinya, dan dia tampak susah-payah berjalan di sekitar lapangan sebelum menuju ruang ganti. Ketika itu, posisi Rashford kemudian digantikan Wout Weghorst tepat di menit ke-80.

Kategori: Internasional
Topik: Liga Europa, Manchester United, Marcus Rashford, Sevilla