Manchester United Menang Mudah di Carabao Cup, Kalahkan The Eagles

Gila BolaManchester United memastikan diri lolos ke putaran keempat Carabao Cup setelah menang atas Crystal Palace, tadi malam, dengan tiga gol tanpa balas. Satu langkah lebih dekat untuk mempertahankan piala ini.

Casemiro, selain Alejandro Garnacho dan Anthony Martial, adalah para pencetak gol tuan rumah dari pertandingan putaran ketiga Carabaco Cup yang dilangsungkan di Old Trafford pada Rabu dinihari (27/9).

Sang gelandang Brasil Casemiro adalah juga pemain yang mencetak dua gol dalam kekalahan 4-3 Liga Champions yang mengenaskan di Allianz Arena, pekan lalu. Ia sekali lagi maju menunjukkan tanggung jawabnya yang sangat besar bagi tim raksasa Inggris itu.

Man United Adalah Juara Bertahan Carabao Cup

Klub arahan Erik ten Hag ini adalah sang juara bertahan kompetisi Carabao Cup ini, setelah menang atas Newcastle United 2-0 di partai final yang berlangsung pada 26 Februari 2023 lalu.

Piala ini merupakan satu-satunya trofi yang berhasil diraih skuad Setan Merah selama musim 2022/23 sehingga akan sangat penting mereka berhasil mempertahankan piala yang sama musim ini, walaupun hal itu akan dianggap tidak mencukupi.

Mereka tampil dominan dalam laga kontra Crystal Palace ini, memiliki dominasi bola sampai 68 persen selama 90 menit, melepaskan 12 percobaan gol dan tujuh serangan tepat sasaran. Tiga berujung gol.

Sementara itu the Eagles yang berada di bawah arahan Roy Hodgson hanya memiliki 32 persen saja penguasaan atas bola, meskipun masih bisa melepaskan empat percobaan gol dengan dua tepat sasaran. Nihil gol.

Kemenangan Man United Sangat Penting Untuk Pulihkan Semangat

Meskipun ini hanya sebuah pertandingan Carabao Cup, kompetisi yang dikategorikan sebagai kecil dan kurang penting, namun kemenangan 3-0 atas the Eagles ini sangat penting. Tahu kenapa?

Karena Setan Merah sudah menjalani tiga kekalahan di ajang Premier League. Sebuah kemenangan akan membangkitkan kembali semangat dan rasa percaya diri para pemain.

Red Devils kalah kontra Tottenham Hotspur 2-0, lawan Arsenal 3-1 dan terakhir kalah lagi saat menjamu Brentford, juga dengan skor 3-1.

Itu belum lagi menghitung kekalahan Manchester United saat melawan Bayern Munchen di ajang Liga Champions, saat tiga gol dengan dua datang dari Casemiro, gagal menghentikan kekalahan.

Saking yakinnya laga akan berakhir dengan kemenangan, Erik ten Hag masih memiliki waktu untuk memainkan pemain Belanda Donny van de Beek 20 menit jelang akhir, selain Rasmus Hojlund, Jonny Evans, dan gelandang 19 tahun Daniel Kavanagh.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!