Manchester United Turunkan Anthony Martial dan Sofyan Amrabat Sebagai Starter Hadapi The Eagles di Piala Liga

Gila BolaManchester United akan menjamu Crystal Palace di putaran ketiga Piala Liga, Rabu (27/9) dini hari, dan bertekad amankan hasil positif.

Erik ten Hag sekali lagi akan gunakan formasi 4-2-3-1 dan pelatih asal Belanda itu akan lakukan beberapa perubahan dalam starting lineup skuadnya. Anthony Martial, Sofyan Amrabat dan Facundo Pellistri pun sama-sama berpeluang tampil sebagai starter di laga melawan the Eagles ini.

Manchester United sebelumnya menang 1-0 atas Burnley di Liga Premier, dan hasil itu memberi kepercayaan diri bagi skuad Setan Merah jelang bertanding di ajang perebutan piala tengah pekan ini.

Adapun prediksi lineup Manchester United dengan formasi 4-2-3-1 di laga melawan Crystal Palace dini hari nanti, seperti yang dilansir The 4th Official, adalah:

Lini Belakang

Altay Bayındır akan bermain di bawah mistar gawang Manchester United, ketika ia bertekad menjaga clean sheet di Old Trafford. Victor Lindelof akan dapatkan kesempatan untuk tunjukkan penampilan solidnya bersama Jonny Evans di jantung pertahanan MU di laga melawan Crystal Palace ini. Fokus utama mereka adalah membuat penyerang Palace frustrasi selama laga dua kali 45 menit.

Sementara Diogo Dalot akan mengisi tempat di posisi bek kanan, dan Sergio Reguilon berharap dimainkan di posisi bek kiri. Ten Hag pastinya memberi ijin kepada keduanya untuk maju dan membantu lini serang setiap ada kesempatan.

Sedangkan Raphael Varane, akan ditawari kesempata mengisi posisi bek tengah dari bangku cadangan.

Lini Tengah

Sofyan Amrabat dan Scott McTominay akan menjadi jangkar di lini tengah MU, di saat mereka mencoba untuk menyulitkan para pemain the Eagles dari lini tersebut.

Tiga pemain berbakat Setan Merah; Alejandro Garnacho, Christian Eriksen dan Facundo Pellistri akan beroperasi tepat di depan mereka, serta menjadi bagian lini serang skuad Ten Hag. Mereka bertiga harus menggulirkan bola dengan tempo tinggi, jika United ingin menciptakan cukup banyak kans untuk menang dalam laga yang digelar di Theatre of Dreams itu.

Lalu Casemiro, akan diistirahatkan di bangku cadangan, tapi kemungkinan akan dimainkan di 45 menit terakhir jika dibutuhkan.

Lini Serang

Anthony Martial akan menjadi ujung tombak penyerangan Manchester United di seperempat terakhir lapangan. Penyerang tengah asal Perancis itu tentunya harus bisa mencari cara untuk mengancam lini pertahanan lawan di laga tersebut.

Sedangkan Marcus Rashford, harus puas menunggu di bangku cadangan sebagai pemain pengganti dan baru dimainkan di akhir laga jika MU membutuhkan gol ketika itu.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!