Tandang ke Markas The Blues di Piala Liga, Ada Satu Hal Jadi Perhatian Bek Brighton

Gila BolaBrighton & Hove Albion menghadapi Chelsea di Stamford Bridge pada putaran ketiga Piala Liga, Kamis (28/9) dini hari WIB. Adam Webster menilai beberapa rekannya yang pindah ke The Blues membuat laga akan jadi seru.

Ansu Fati dan kolega menjelang pertandingan ini dalam kondisi yang baik. Pasalnya, setelah kalah dari AEK Athens mampu bangkit dan menang atas Bournemouth dengan skor 3-1 di pekan keenam Liga Inggris.

Sementara Chelsea dalam penuh tekanan yang besar. Sebab, masih kesulitan meraih kemenangan di Liga Inggris di bawah asuhan Mauricio Pochettino.

Laga putaran ketiga Piala Liga ini akan menarik. Sebab nama-nama seperti Moises Caicedo, Marc Cucurella dan Robert Sanchez pergi dari Brighton & Hove Albion. Kemudian gabung ke Chelsea. Adam Webster pun meyakini kepergian ketiganya akan membuat suasana pertandingan jadi berbeda.

Komentar Adam Webster

Menjelang pertandingan putaran ketiga Piala Liga, Adam Webster mengatakan dengan ketiga pemain pergi ke Chelsea akan menambahkan sedikit bumbu di laga ini.

Namun Adam Webster tegaskan Brighton & Hove Albion akan mencoba memenangkan pertandingan dan lolos ke babak berikutnya di Piala Liga.

Sang bek tegaskan Brighton & Hove Albion ingin melangkah jauh dan ia tegaskan timnya punya skuad yang kuat. Di sisi lain, Adam Webster bilang laga ini juga kesempatan bagus bagi rekan satu timnya untuk membuktikan kualitas ke pelatih Roberto De Zerbi.

Chelsea Lebih Baik di Piala Liga 

Dari kedua tim ini, Chelsea lebih baik di ajang Piala Liga ketimbang Brighton & Hove Albion. Pasalnya, sudah lima kali menjuarai Piala Liga.

Sementara Brighton & Hove Albion belum bisa melangkah jauh sejak ikuti turnamen ini dari musim 1971/972. Tercatat kerap terhenti di putaran pertama, kedua hingga ketiga.

Musim lalu, Brighton kalah di putaran keempat Piala Liga setelah kalah adu penalti  melawan Charlton.

Pertemuan Kedua Tim

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Brighton lebih baik di mana tak kalah dalam empat laga dan satu pertandingan dimenangkan oleh Chelsea.

Menariknya, ini akan menjadi pertemuan pertama antara Chelsea dan Brighton di Piala Liga sejak mereka bertemu pada 2012.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!