Mantan Juventus Curhat Tidak Diinginkan Mantan Rekannya, Cristiano Ronaldo, di Al Nassr

Gila Bola – Meski pernah bermain bersama di Juventus selama tiga musim, ternyata Cristiano Ronaldo tidak mengharapkan kedatangan mantan rekan setimnya, Juan Cuadrado, di Al Nassr.

Pemain internasional Kolombia telah meninggalkan klub Turin setelah kontraknya berakhir dan tidak diperpanjang, mengakhiri pengabdiannya di klub sejak 2015, berarti sudah delapan tahun lamanya dia bermain untuk The Old Lady.

Sekarang dia berstatus bebas transfer dan sayangnya bahwa pemain berusia 35 tahun itu sejauh ini belum menunjukkan tanda-tanda akan segera mendapatkan klub baru untuk melanjutkan karirnya.

Kesampingkan Timur Tengah

Sempat ada rumor bahwa Arab Saudi tertarik untuk bisa mengontrak Juan Cuadrado dengan status bebas transfer dengan Al Nassr bisa memberinya peluang untuk bereuni dengan mantan rekannya, Cristiano Ronaldo.

Sayangnya bahwa pemain internasional Kolombia itu mengaku bahwa dia tidak diinginkan oleh penyerang internasional Portugal itu di klub, padahal dia adalah pemain yang dulu rela memberikan jersey No.7 miliknya di Juventus ketika pemenang lima Ballon d’Or tiba dari Real Madrid pada 2018.

Ditanya tentang kemungkinan kepindahannya ke Arab Saudi, Juan Cuadrado mengatakan kepada AS, “Saat ini, saya masih memiliki semangat dan saya suka bersaing. Selain itu, Ronaldo ada di sana dan dia tidak menginginkan saya!”

Pemain beusia 35 tahun itu melanjutkan bahwa dia masih santai soal masa depannya, tidak akan terburu-buru untuk mengambil keputusan untuk klub barunya, dan akan berdoa untuk bisa mendapatkan pilihan terbaik.

Dia menambahkan, “Agen saya Andrey Martinez berada di Eropa dan baru saja tiba untuk berbicara dengan saya tentang berbagai situasi. Jelas, ada opsi dan kami akan menganalisis mana yang terbaik.”

Jejak Karir Juan Cuadrado

Sebagai pemain asal Kolombia, Juan Cuadrado lebih banyak menghabiskan karir sepak bolanya di Eropa dengan dia sudah pindah ke benua biru sejak 2009 ketika bergabung dengan Udinese.

Sempat menjalani masa pinjaman ke Lecce dan Fiorentina, dia kemudian dipermanenkan oleh La Viola pada 2013 dalam kesepakatan transfer senilai Rp 348 Milyar sebelum kemudian dibeli Chelsea pada Februari 2015 senilai 539 Milyar .

Sayangnya bahwa karirnya di Stamford Bridge tidak berjalan sesuai harapan dengan dia hanya bermain 15 kali bagi tim London Barat dengan hanya mengemas satu assist untuk membuatnya kemudian dipinjamkan ke Juventus pada 2015 sebelum dipermanenkan klub Turin itu dua tahun kemudian dengan mahar 348 Milyar.

Sejak itu pemain internasional Colombia tersebut telah memainkan 314 penampilan di semua kompetisi bagi klub menyumbang 26 gol dan 65 assist. Dia juga membantu Juventus untuk memenangkan lima trofi Serie A, empat Copa Italia dan dua Piala Super Italia.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!