Maaf PSG, Ousmane Dembele Ingin Setia di Barcelona

Gila BolaBarcelona dibuat lega dengan Ousmane Dembele. Dikabarkan sang pemain memilih tetap berkarier di Camp Nou.

Seperti yang diketahui, kontrak Dembele bersama klub sepak bola asal Catalan menyisakan 12 bulan lagi alias tersisa satu musim lagi. Situasi ini langsung menarik sejumlah klub besar, di mana salah satunya adalah PSG.

Ousmane Dembele bisa meninggalkan raksasa Liga Spanyol sebesar 50 juta euro atau setara Rp 829 miliar sebelum akhir Juli. Akan tetapi ia terbuka bertahan meskipun ada minat dari PSG.

Barcelona Siap Manfaatkan Situasi

Dengan kontraknya mau berakhir, Barcelona pun siap menyodorkan kontrak baru untuk pemain sepak bola asal Perancis tersebut.

Diberitakan oleh AS, bahwa Barcelona sangat yakin bisa mencapai kesepakatan dengan pemai berusia 26 tahun dalam beberapa pekan mendatang saat raksasa Liga Spanyol bersiapa untuk melakukan tur pramusim di Amerika Serikat.

Jika mencapai kesepakatan dengan Ousmane Dembele, maka menjadi berita baik untuk Barcelona. Sedangkan bagi PSG membuat mereka pusing tujuh keliling.

Alasan PSG Ingin Rekrut

Raksasa Liga Perancis tertarik mengamankan tanda tangan Dembele, karena Kylian Mbappe akan meninggalkan PSG di bursa transfer musim panas ini. Pemicunya lantaran sang striker tidak mau aktifkan perpanjangan kontraknya.

Kepergian Kylian Mbappe jelas akan meninggalkan lubang yang sangat besar di lini depan. Oleh karena itu, PSG ingin sekali mendatangkan Ousmane Dembele dari raksasa Liga Spanyol.

Di sisi lain, Mbappe adalah pemain yang memang dikagumi oleh Luis Enrique yang belum lama ini menjadi pelatih kepala klub sepak bola asal Perancis.

Ousmane DembeleĀ 

Pemain berusia 26 tahun telah bermain dalam 185 pertandingan di semua kompetisi. Kemudian telah mengemas 40 gol plus catatkan 43 assist. Ia bergabung ke Barcelona pada 2017 dan jarang main karena sebelumnya kerap mengalami cedera.

Jika Ousmane Dembele bergabung ke PSG, maka ia mendapatkan peran baru bermain sebagai striker. Pasalnya, posisi asli dari sang pemain adalah pemain sayap kiri maupun kanan. Menarik dinantikan berapa tahun kontrak yang diberikan oleh Barcelona ke eks Borussia Dortmund tersebut.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!