Marseille Amankan Gelandang Timnas Maroko

Gila Bola – Ada kabar datang dari Marseille. Klub papan atas Liga Perancis dikabarkan telah berhasil memboyong Azzedine Ounahi di bursa transfer Januari ini.

Azzedine Ounahi sendiri awalnya kurang dikenal oleh pecinta sepak bola. Namun berkat penampilannya yang mengesankan di Piala Dunia 2022 bersama timnas Maroko membuatnya diminati oleh sejumlah klub.

Dari berita yang beredar, memang banyak yang inginkan servis sang pemain. Tapi Marseille yang berhasil mengamankan tanda tangan Azzedine Ounahi.

Marseille Konfirmasi

Azzedine Ounahi dipastikan bakal menjadi milik Marseille lantaran klub juga telah mengonformasinya. Dikutip dari fotmob.com, klub Liga Perancis telah mencapai kesepakata prinsip dengan Angers.

Sementara itu, kedua klub telah mencapai kesepakatan pada harus Sabtu (28/1) waktu setempat. Diberitakan untuk mendapatkan tanda tangan Azzedine Ounahi dari Angers, klub Liga Perancis harus mengeluarkan uag sebesar 10 juta euro atau setara Rp 162 miliar.

Pesepak bla berusia 22 tahun sejatinya masih punya kontrak jangka panjang dengan Angers. Namun kini dia bakal bergabung ke Marseille.

Azzedine Ounahi Bikin Gigit Jari Klub Top

Perlu diketahui, selain Marseille ada klub besar Eropa lainnya yang juga berminat mendatangkan Azzedine Ounahi. Dari berita yang beredar, klub seperti Napoli, Leicester City, dan Leeds United ingin membawanya.

Tapi dengan pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh Marseille membuat pelar dari Liga Inggris dan Liga Italia harus dibuat gigit jari.

Banyak yang berminat dengan Azzedine Ounahi wajar. Pasalnya, selama Piala Dunia 2022 sang pemain tampil reguler di tim utama timnas sepak bola Maroko. Musim ini, dia bermain dalam 15 pertandingan untuk Angers.

Kedatangannya Tendang Satu Pemain

Jika Azzedine Ounahi dalam waktu dekat bakal diresmikan sebagai rekrutan anyar Marseille, dia juga akan membuat satu pemain terdepak dari Orange Velodrome.

Pemain yang dimaksud adalah Matteo Guendouzi. Tapi pemain asal Peracncis tak akan nganggur lama karena beberapa klub Liga Inggris seperti Aston Villa dan West Ham inginkan servisnya.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!