Merendah, Roberto Mancini Nilai Timnas Inggris Favorit di Grup C Kualifikasi Euro 2024

Timnas Italia punya rekor bagus melawan timnas Inggris tapi Roberto Mancini tidak ingin sesumbar karena apapun bisa terjadi.

Pelatih timnas Italia Roberto Mancini memilih merendah dengan mengatakan bahwa timnas Inggris akan menjadi favorit di Grup C yang merupakan grup maut mereka untuk babak kualifikasi ke Euro 2024 mendatang di Jerman, seperti diberitakan via Sky Sports.

Dua finalis Euro 2020 akan bertemu lagi dalam perjalanan ke turnamen berikutnya dalam waktu dua tahun, dengan timnas Italia dan timnas Inggris berada di grup kualifikasi yang sama yang merupakan grup sulit karena juga bermaterikan timnas Ukraina, timnas Makedonia Utara, dan timnas Malta.

Gli Azzurri punya rekor yang sangat bagus dalam sejarah pertemuan mereka melawan The Three Lions, menang melalui adu penalti di final Euro 2020 dan kemudian menang 1-0 di matchday lima UEFA Nations League akhir bulan lalu di San Siro untuk mengirim pasukan Gareth Southgate terdegradasi ke Liga B.

Timnas Inggris tak pernah menang di enam pertemuan terakhir melawan timnas Italia, kalah empat kali termasuk kalah di final Euro melalui adu penalti tahun lalu, dengan kemenangan terakhir mereka melawan juara dunia empat kali itu adalah pada 2012 lalu di laga persahabatan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tapi bagaimanapun, manajer Gli Azzurri Roberto Mancini tidak ingin terlalu sesumbar di grup mereka, mengatakan bahwa selain timnya, timnas Inggris juga bisa dibilang favorit di Grup C, yang juga punya banyak negara yang tak bisa dipandang remeh.

Mantan pelatih Manchester City itu mengatakan bahwa selalu bagus untuk mendapatkan kesempatan bermain melawan timnas Inggris di Wembley sembari menegaskan tekad timnya untuk selalu memberikan 100 persen yang mereka bisa untuk meraih hasil terbaik di semua pertandingan mereka.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaNasib di Ujung Tanduk, Brendan Rodgers Malah Cuek
SelanjutnyaHasil Indonesia U-17 vs Malaysia di Piala Asia 2023: Antiklimaks, Garuda Asia Kandas di Laga Terakhir