Messi 2 Assist, Mbappe 2 Gol Dalam Kemenangan PSG di Kandang Nantes

Dari fotonya Anda bisa memastikan Kylian Mbappe berterima kasih sangat pada Lionel Messi untuk dua assistnya dalam kemenangan PSG 0-3 di kandang Nantes pada Minggu dinihari (4/9).

Dua assist dari sang bintang Argentina itu menjadikan koleksi Mbappe menjadi 7 gol sejauh ini. Sayang sekali sang bintang Perancis itu ditarik keluar dan digantikan oleh Neymar pada menit 63. Tetapi hal ini terlihat lebih sebagai tindakan berjaga-jaga menjelang laga Liga Champions menjamu Juventus dalam waktu tiga hari lagi.

Messi benar-benar mengukuhkan diri sebagai pelayan para penyerang PSG setelah dua assistnya bagi Mbappe pada laga di Nantes, menjadikan total assistnya sejauh ini menjadi enam kali. La Pulga juga mencatatkan tiga gol bagi sang raksasa Perancis itu, bahkan empat jika memasukkan golnya pada gelaran Piala Super Perancis.

Nantes yang mereka hadapi tadi malam adalah tim yang sama seperti yang dijumpai pada ajang Piala Super. Jika pada waktu itu PSG menang dengan skor 4-0 maka kali ini hanya tiga gol saja disarangkan ke gawang tuan rumah, dengan gol ketiga disarangkan Nuno Mendes.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Skuad Christophe Galtier memiliki keunggulan jumlah pemain sejak Fabio diusir wasit karena menyepak secara brutal tulang kering Vitinha pada menit 24, namun sayangnya keunggulan jumlah pemain itu tak bisa dimanfaatkan secara maksimal. Skor terjaga 0-3 sampai peluit panjang wasit dibunyikan.

Les Parisiens kini memimpin klasemen sementara Liga Perancis dengan 16 poin, sama banyaknya dengan Marseille. Tapi keunggulan selisih golnya sangat keterlaluan, 24 gol memasukkan dan 4 kebobolan. Bandingkanlah itu dengan Marseille 13 gol memasukkan dan tiga kebobolan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaJurgen Klopp Sanjung Kinerja Jordan Pickford Usai Gagalkan Kemenangan Liverpool
SelanjutnyaThomas Tuchel Nilai Keputusan Wasit Anulir Gol Penyeimbang West Ham Sudah Tepat