Milan Skriniar Ungkap Alasan Gabung Paris Saint-Germain, Bangga Jadi Pemain Baru PSG

Gila Bola – Bek baru Paris Saint-Germain, Milan Skriniar, mengungkapkan perasaannya setelah resmi menjadi pemain klub ibu kota Perancis tersebut saat dia bersiap untuk menyambut babak baru dalam karirnya.

Pemain internasional Slowakia berusia 28 tahun itu telah menyelesaikan kepindahan ke PSG secara bebas transfer setelah kontraknya di Inter Milan telah resmi berakhir per 30 Juni 2023.

Menurut berita yang diungkap Fabrizio Romano, Milan Skriniar sudah menyetujui persyaratan pribadi untuk kepindahannya ke Paris Saint-Germain sejak Januari lalu dan sekarang dia telah resmi menjadi pemain baru Les Parisiens.

Bangga Jadi Pemain PSG

Dalam wawancara pertamanya bersama klub, Milan Skriniar menyatakan kegembiraannya menjadi bagian dari Paris Saint-Germain, salah satu klub terbaik di dunia dengan pemain-pemain kelas dunia dan penggemar yang luar biasa.

Bek berusia 28 tahun itu juga berbicara tentang kondisinya saat ini setelah mengalami cedera dan masalah punggung dalam beberapa bulan terakhir. Namun, ia merasa sudah pulih dan siap bermain.

Dia bahkan telah tampil dalam dua pertandingan untuk tim nasional Slowakia dan merasa dalam kondisi yang baik, bahkan mungkin lebih baik yang membuatnya sangat siap untuk bermain bagi Paris Saint-Germain.

Catat Sejarah

Sebagai pemain asal Slowakia, Miln Skriniar mencatat dirinya sebagai pemain pertama dari negaranya yang bermain untuk Paris Saint-Germain, sebuah pencapaian bersejarah yang membuatnya merasa bangga.

Dia menyatakan bahwa ini baru permulaan dan ia senang bisa menjadi bagian dari sejarah klub tersebut saat dia juga mengungkapkan alasan mengapa memilih PSG sebagai klub barunya.

Mengetahui ketertarikan klub sebesar Paris Saint-Germain padanya, Milan Skriniar mengaku merasa senang dan mengatakan bahwa ini adalah salah satu tim terbaik di dunia. Dia berharap dapat bekerja dengan rekan-rekan setim barunya dan bertemu dengan semua orang di klub.

Siap Sambut Tantangan

Saat ditanya tentang tekanan yang mungkin ia rasakan karena perubahan dalam karirnya, Milan Skriniar mengakui adanya tekanan ketika bergabung dengan klub sebesar Paris Saint-Germain.

Namun dia mengatakan bahwa ia merasa siap dan menyukai tantangan tersebut sebagai seorang pemain profesional. Sebagai bek, da tahu apa yang diharapkan dari posisinya dan ia selalu siap menghadapinya.

Terakhir, Milan Skriniar menyampaikan pesan kepada para fans yang sudah menantikan kehadirannya di Paris Saint-Germain. Dia mengungkapkan kebanggaannya menjadi bagian dari keluarga besar PSG dan menantikan pertemuan dengan fans klub tersebut.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!