Mohammed Kudus Berbicara: Debut Impresif, Gol Pertama, dan Dukungan Fans West Ham

Gila BolaMohammed Kudus merayakan debut penuhnya untuk West Ham United dalam pertandingan Grup A Liga Europa dengan perasaan kegembiraan saat dia berkontribusi pada dua dari tiga gol kemenangan timnya.

Pemain internasional Ghana ini memainkan peran penting saat tim besutan David Moyes bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan FK TSC Bačka Topola 3-1 di pertandingan pembuka kompetisi.

Petar Stanic memanfaatkan kesalahan pertahanant uan rumah untuk memberikan tim Serbia keunggulan pada menit ke-47. Namun Mohammed Kudus kemudian memaksakan gol bunuh diri dari Nemanja Petrovic sebelum mengkonversi tendangan sudut James Ward-Prowse lewat sundulan, sementara satu gol lainnya dicetak Tomas Soucek dari situasi yang sama.

Dalam wawancara pasca-pertandingan yang diberitakan di situs resmi klub, mantan bintang Ajax Amsterdam itu mengungkapkan perasaannya terhadap penampilannya dan kesuksesan timnya dalam membalikkan keadaan.

Dia menyatakan bahwa di babak pertama, mereka menguasai sebagian besar pertandingan, hanya saja mereka kesulitan menciptakan banyak peluang di sepertiga akhir lapangan.

Dia mengakui pertahanan lawan sangat kuat, dan mereka mempersiapkan diri dengan baik menghadapi tim Serbia tersebut. Mohammed Kudus menjelaskan bahwa tim memiliki prinsip-prinsip gaya bermain yang mereka patuhi dan berkat itu, mereka berhasil meraih tiga poin.

Ketika ditanya tentang gol pertamanya dalam pertandingan tersebut, dia menjelaskan bahwa pada gol pertama, dia tidak yakin apakah gol itu benar-benar miliknya, tetapi bola sedikit menyentuhnya sebelum masuk ke dalam gawang.

Dia juga membagikan bahwa dia telah berbicara dengan rekan setimnya, Said Benrahma, sebelum pertandingan dimulai, dan mereka berdua telah menentukan strategi untuk situasi bola mati seperti itu. Dia memastikan bahwa dirinya akan berada di posisi yang tepat di tiang belakang, dan itulah yang terjadi dalam situasi gol pertama.

Mohammed Kudus juga berbicara tentang gol keduanya, yang merupakan hasil dari tendangan sudut James Ward-Prowse. Dia memuji umpan fantastis dari Ward-Prowse dan merasa senang bisa mencetak gol dalam situasi tersebut.

Saat dia ditanya tentang perasaannya mencetak gol pertamanya di depan para fans West Ham, pemain Ghana itu mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang luar biasa dari fans.

Meskipun tim sedang menghadapi kesulitan, para fans tetap memberikan dukungan dan motivasi kepada mereka, dan hal itu sangat berarti bagi Mohammed Kudus. Dia berjanji untuk terus memberikan yang terbaik untuk tim dan mencoba membalas dukungan tersebut dengan penampilan terbaiknya.

Dia juga menekankan bahwa yang terpenting dari pertandingan pertama dalam babak grup adalah meraih tiga poin. Dia menyadari bahwa dalam kompetisi seperti ini, poin sangat berharga, terutama di awal. Kemenangan ini merupakan awal yang baik bagi tim, tetapi mereka juga menyadari bahwa perjalanan mereka dalam kompetisi ini masih panjang, dan mereka harus tetap fokus pada pertandingan berikutnya.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!