Musuh Ronaldo di Timnas Portugal Cetak Gol Lawan Bosnia-Herzegovina

Gila Bola – Seorang pemain yang tidak disukai oleh Cristiano Ronaldo malah mencetak gol bagi timnas Portugal saat mereka melanjutkan laga kualifikasi Euro 2024 mereka tadi malam melawan Bosnia-Herzegovina.

Ronaldo terjatuh saat dilanggar satu pemain lawan jelang akhir babak pertama, namun ia masih sempat meneruskan bola ke arah Bruno Fernandes, yang kemudian mengirim bola terobosan ke Bernardo Silva saat winger itu berlari masuk dan mencongkel bola mengecoh kiper Ibrahim Sehic.

Serangan dari sang bintang Manchester City pada pertandingan Minggu dinihari (18/6) di Estádio da Luz di kota Lisbon, Portugal, diikuti oleh gol kedua dan ketiga jelang akhir oleh gelandang Manchester United, Bruno Fernandes.

Portugal Tiga Kemenangan dari Tiga Laga

Kemenangan atas Edin Dzeko, Miralem Pjanic dan kawan-kawannya itu menjadikan pasukan Roberto Martinez kini sudah mengantongi tiga kemenangan dari tiga pertandingan kualifikasi Euro 2024 ini dan memimpin Grup J, dua poin di atas tim urutan kedua, Slovakia.

Kemenangan kali ini melanjutkan dua kemenangan Portugal sebelumnya dengan skor besar, 4-0 atas Liechtenstein dan 0-6 di Luksemburg.

Sang bintang Portugal, Ronaldo, sudah mencatatkan tiga gol dari dua pertandingan pertama tetapi gagal melesakkan satu gol pun pada malam tadi. Sepertinya Bosnia sudah mengetahui cara mematikan pemain Al-Nassr tersebut.

Laga-laga Portugal Berikutnya Untuk Kualifikasi Euro 2024

  • 20 Juni 2023 Islandia vs Portugal
  • 8 September 2023 Slovakia vs Portugal
  • 11 September 2023 Portugal vs Luksemburg
  • 13 Oktober 2023 Portugal vs Slovakia
  • 16 Oktober 2023 Bosnia vs Portugal
  • 16 November 2023 Liechtenstein vs Portugal
  • 19 November 2023 Portugal vs Islandia

Hubungan Ronaldo dan Bernardo Silva Mendingin

Kira-kira pada bulan Mei 2023, para pengamat amatir memperhatikan bahwa Ronaldo berhenti memfollow akun Instagram rekan satu timnya, Bernardo Silva.

Entah kebetulan atau tidak, tetapi hal ini terjadi beberapa waktu setelah gelandang Manchester City itu mengatakan, pemenang Ballon d’Or 2023 akan merupakan persaingan antara Erling Haaland dan Lionel Messi. Ia tidak menyebut nama CR7.

Hal ini rupanya menyakitkan hati Ronaldo dan ia berhenti mengikuti rekannya itu, yang terasa sangat aneh karena CR7 menjadi follower beberapa rekannya di tim nasional seperti Bruno Fernandes, Pepe dan Joao Moutinho.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!