Austria Memanfaatkan Ketiadaan Kevin de Bruyne Untuk Mencuri Satu Poin

Gila BolaBelgia melanjutkan kualifikasi Euro 2024 mereka tanpa kehadiran playmaker Kevin de Bruyne dan hal ini segera terasa setelah gol bunuh diri terjadi 22 menit sejak kick-off melawan Austria di King Baudouin Stadium di Brussel.

Skuad asuhan Domenico Tedesco itu akan merasa beruntung mereka memiliki Romelu Lukaku setelah pemain Chelsea itu mencetak gol balasan awal babak kedua yang menyamakan skor 1-1 dan bertahan sampai akhir.

Belgia dengan demikian masih menempati urutan kedua Grup F setelah satu kemenangan (atas Swedia terakhir kali) dan satu hasil imbang tadi malam dan nilai total 4.

Dua Gol Pertandingan Belgia vs Austria Dicetak Pemain Tuan Rumah

Dua gol yang terjadi dalam pertandingan Belgia vs Austria ini dicetak oleh pasukan Domenico Tedesco itu. Orel Mangala, gelandang Nottingham Forest, menyundul bola sepak pojok tim tamu ke gawangnya sendiri saat pertandingan baru berjalan 22 menit. Sebelum Lukaku dengan bantuan Dodi Lukebakio, pemain Hertha Berlin, mencetak gol kedua.

Laga Belgia setelah ini secara berturut-turut adalah tandang di Estonia, kemudian pergi ke Azerbaijan, menjamu Estonia, pergi ke Austria, menjadi tuan rumah Swedia, dan terakhir menerima kedatangan Azerbaijan.

Masih banyak waktu dan kesempatan untuk mempertahankan dua posisi teratas Grup F, dengan hanya dua tim paling atas yang akan lolos ke putaran akhir di Jerman pada 2024.

Austria Masih Tempat Posisi Pertama Grup F

Tim yang diasuh oleh bekas pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, masih berada di posisi paling atas Grup F kualifikasi Euro 2024.

Ini merupakan hasil imbang pertama setelah dua kemenangan sebelum ini, 4-1 atas Azerbaijan dan 2-1 atas Estonia.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!