Napoli Ajukan Syarat Jika Manchester United Mau Angkut Kim Min-jae

Gila BolaNapoli telah memberikan sinyal siap berpisah dengan Kim Min-jae. Namun Partenopei meminta satu hal ke Manchester United di musim panas.

Pemain sepak bola asal Korea Selatan belum lama bermain di Napoli. Ia diboyong pada musim panas 2022 dari Fenerbahce. Tapi ia mampu dengan cepat bisa beradaptasi dan menjadi pemain kunci di bawah asuhan Luciano Spalletti.

Berkat kontribusinya di jantung pertahanan, Napoli berhasil menjuarai trofi Liga Italia 2022/23 setelah menanti selama 33 tahun. Performa apik Kim Min-jae pun langsung menarik perhatian sejumlah klub di Eropa.

Namun Manchester United adalah tim yang ngebet inginkan tanda tangan Kim Min-jae. Menjelang bursa transfer musim panas, Napoli diberitakan siap melepas beknya dengan satu syarat.

Syarat Napoli

Diberitakan oleh Football Italia, Manchester United ingin sekali mendatangkan Kim Min-jae di bursa transfer musim panas nanti.

Dalam laporan itu dijelaskan raksasa Liga Inggris siap menawarkan sebesar 60 juta euro atau setara Rp 987 miliar.

Jika MU benar mengajukan penawaran dengan harga tersebut, raksasa Liga Italia mempertimbangkan untuk melepasnya. Namun jika di bawah tersebut, Napoli tidak akan melepas Kim Min-jae.

Kim Min-jae

Pemain sepak bola berusia 26 tahun awalnya diragukan para suporter Napoli. Hal ini tak lepas Kim Min-jae harus menjadi pengganti dari Kalidou Koulibaly, yang hengkang ke Chelsea.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Namun Kim Min-jae berhasil membuktikan bahwa layak bermain di Liga Italia untuk tim sebesar Napoli.

Musim ini, sang bek telah bermain dalam 42 pertandingan di semua kompetisi untuk Napoli. Sang bek telah mengemas 2 gol plus 2 assist.

Manchester United 

Jika Napoli membertimbangkan untuk menjual Kim Min-jae. Hal ini jelas jadi berita baik untuk fans Manchester United. Pasalnya, Setan Merah akan semakin dekat untuk melepas Harry Maguire di musim panas.

Jika berhasl datangkan Kim Min-jae, Erik ten Hag bakal duetkan dengan Lisandro Martinez untuk bek tengah Manchester United.