Nathan Ake Gembira Golnya Bawa Manchester City Akhiri Kutukan di Markas The Lilywhites

Gilabola.com – Bek Manchester City Nathan Ake menyatakan kegembiraannya setelah golnya di menit-menit akhir membawa kemenangan 1-0 atas Tottenham Hotspur, mengantarkan timnya ke putaran kelima Piala FA.

Oscar Bobb hampir memberikan awal yang sempurna dengan mencetak gol dalam waktu lima menit, namun sayangnya gol tersebut dianulir karena offside setelah pemeriksaan VAR.

Pasukan Pep Guardiola yang menguasai penguasaan bola dan banyak menciptakan peluang akhirnya mendapatkan gol kemenangan ketika Nathan Ake mencetak gol pada menit ke-88, menjadi gol pertama City di Stadion Tottenham Hotspur.

Berbicara tentang golnya, Ake menyatakan, “Itu adalah perasaan yang luar biasa. Pada satu titik, Anda mulai bertanya-tanya, apakah kami akan mencetak gol di sini? Tapi ya, melakukannya di depan fans kami sendiri di sana, adalah perasaan yang luar biasa.”

Dia mengapresiasi dukungan besar dari fans Manchester City dan menyebutnya sebagai momen besar. Dia menyatakan kebahagiannya untuk para fans, terutama yang datang untuk memberikan dukungan di stadion lawan.

Bek internasional Belanda itu memberikan penilaiannya terhadap kinerja tim secara keseluruhan dan menyoroti keyakinan skuad setelah meraih kemenangan beruntun di menit-menit akhir.

Nathan Ake mengungkapkan kagumnya terhadap keyakinan, keinginan, dan tekad City setelah golnya membawa kemenangan 1-0 atas Tottenham Hotspur, membawa timnya melangkah ke putaran kelima Piala FA.

Bek tersebut, yang sebelumnya menjadi pahlawan dengan gol kemenangan melawan Arsenal di putaran keempat musim lalu, kembali menunjukkan ketajamannya dengan mencetak gol dari jarak dekat pada menit ke-88 di Stadion Tottenham Hotspur.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Gol itu datang dari situasi sepak pojok yang dieksekusi Kevin de Bruyne, yang mengarah ke depan kiper yang berduel dengan Ruben Dias, dan bola muntah jatuh di depan Nathan Ake yang dengan mudah menyambar bola.

Bek tersebut menekankan keberhasilan tim dalam mendominasi penguasaan bola dan bermain baik sepanjang pertandingan. Meskipun mengakui kesulitan untuk mencetak gol, Ake mengungkapkan keyakinan tim untuk terus maju dan menciptakan peluang hingga akhirnya berhasil meraih gol kemenangan.

Pentingnya kemenangan ini dalam usaha City untuk mempertahankan gelar Piala FA ditekankan oleh Ake, yang menyatakan bahwa melaju ke putaran kelima adalah langkah maju yang signifikan bagi tim.

Menurutnya, Manchester City adalah tim yang selalu ingin bersaing di semua kompetisi saat pasukan Pep Guardiola masih bersaing di tiga kompetisi yaitu di Premier League dan Liga Champions.