Orlando City vs Inter Miami, Ini Alasan Lionel Messi dan Duo Eks Barcelona Lain Absen

Gila BolaInter Miami membuat kejutan dalam starter kontra Orlando City di laga lanjutan MLS. Gerardo Martino tak memainkan Lionel Messi, Jordi Alba, dan Sergio Busquets.

Tandang ke Exploria Stadium, tanpa Lionel Messi tim berjuluk The Herons bermain imbang dengan skor 1-1 pada hari Senin (25/9) dini hari WIB. Pada laga ini, Gerardo Martino memainkan pemain muda seperti Noah Allen dan David Ruiz.

Kemudian memainkan pemain-pemain yang membuat mereka terpuruk di MLS sebelum kedatangan Lionel Messi, Sergio Busquets, dan Jordi Alba. Tanoaketiganya, Inter Miami mampu memimpin lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh David Ruiz menit ke-52. Sedangkan Orlando City mampu samakan kedudukan melalui Duncan McGuire menit ke-66.

Dengan hasil MLS berakhir imbang, maka membuat Inter Miami sekarang terpaut lima poin dengan peringkat sembilan playoff yang ditempati oleh New York City.

Orlando City Bukan Lawan Mudah 

Selepas pertandingan Orlando City vs Inter Miami, David Ruiz yang mencetak gol mengatakan mereka tim yang kompetitif dan ia menyebutkan The Herons berjuang untuk menangkan laga.

David Ruiz menyayangkan Inter Miami tidak mendapatan hasil positif di laga MLS. Meski begitu, sang pemain menilai satu poin yang diraih tetap membuat The Herons menjaga asa lolos ke babak playoff.

Lebih lanjut, David Ruiz juga menyebutkan pada pertandingan ini Inter Miami tanpa diperkuat Lionel Messi, Sergio Busquets, dan Jordi Alba. Ia pun menyebutkan hasil kerja keras dari timnya adalah pada laga ini.

Inter Miami Bidik Trofi Lagi 

Gerardo Martino sebagai pelatih memang telah memberikan kejutan untuk pertandingan MLS lawan Orlando City. Lionel Messi dan Jordi Alba tak dimainkan karena keduanya mengalami masaah kebugaran.

Sementara Sergio Busquets tak dimainkan karena pemain sepakbola asal Spanyol sejak gabung ke Inter Miami selalu dimainkan. Maka dari itu, tak dimainkan di laga kontra Orlando City.

Namun ketiganya tak dimainkan sejatunya karena strategi dari Inter Miami. Diketahui, The Herons akan tampil di final US Open Cup kontra Dynamo Houston pada hari Kamis (28/9) pagi WIB. Dengan demikian, ketiganya pasti bakal dimainkan pada laga tersebut.

Jika Menang Jadi Gelar Kedua 

Sementara andai Inter Miami mampu memenangkan laga final US Open Cup kontra Dynamo Houston, maka Lionel Messi dan duo eks Barcelona akan berikan gelar kedua.

Inter Miami sebelumnya mampu menjuarai trofi Piala Liga. Menarik diantikan apakah strategi memakir tiga eks Barcelona bisa membantu The Herons menangkan trofi lagi atau tidak.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!