Pedro Lima, Bocah Ajaib Brasil Yang Jadi Rebutan Transfer PSG, Madrid dan Barca

Perebutan Talenta Muda Amerika Latin: Pedro Lima Jadi Incaran Raksasa Eropa! Perebutan pemain muda berbakat asal Amerika Latin tak pernah berhenti. Kali ini, Pedro Lima, bek kanan muda Brasil, menjadi magnet bagi klub-klub top Eropa.

Pemain berusia 17 tahun ini telah menjadi pemain reguler untuk Sport Recife di kasta kedua Liga Brasil, Serie B. Ia sudah mencetak dua gol dan dua assist dalam 19 penampilannya. Hanya sekali ia tampil sebagai pemain pengganti, sisanya sebagai starter.

Di level tim nasional, Pedro Lima saat ini bolak-balik memperkuat tim U-17 dan U-20 Brasil.

Media Spanyol, Diario AS, bahkan menjulukinya sebagai “Pewaris Cafu”. Tak heran, pemain muda ini menarik perhatian klub-klub top Eropa, termasuk raksasa Premier League, Juventus, Paris Saint-Germain, Real Madrid, dan Barcelona.

Belum jelas apakah ada dari klub tersebut yang berencana untuk mendatangkannya segera atau apakah Pedro Lima memiliki klausul pelepasan.

Menariknya, baik Real Madrid maupun Barcelona memiliki bek kanan muda potensial. Real Madrid memiliki Jesus Fortea (16 tahun), sedangkan Barcelona memiliki Hector Fort (17 tahun) yang sedang dalam negosiasi perpanjangan kontrak.

Jika mereka mendatangkan Pedro Lima, hal tersebut berpotensi menghambat perkembangan Fortea atau Fort. Artinya, mereka harus benar-benar yakin Pedro Lima adalah pemain yang tepat.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!