Penjelasan Mikel Arteta Mengapa Matt Turner Absen Lawan PSV Eindhoven

Gilabola.com – Mikel Arteta memberikan penjelasan mengapa memainkan Aaron Rasmdale bukan Matt Turner melawan PSV Eindhoven.

Tidak bermainnya Matt Turner saat Arsenal hadapi PSV Eindhoven dipertanyakan. Mikel Arteta pun memberikan penjelasan mengapa sang kiper tidak ada dalam skuad.

Saat Arsenal tandang ke markas PSV ada sedikit perubahan dalam starting. Arteta sebagai pelatih mempercayakan Aaron Ramsdale di bawah mistar gawang.

Sementara Matt Turner dari laga pertama Liga Europa memang sudah mendapatkan jatah di ajang ini. Tapi kiper timnas sepak bola Amerika Serikat tak dimainkan pada pertemuan kedua melawan PSV.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Aaron Ramsdale yang dipercayakan justru gagal membantu Arsenal menang di Liga Europa, Kamis (27/10) dini hari WIB. Gawangnya harus kebobolan dua gol saat di Belanda.

Usai pertandingan, Mikel Arteta mendapatkan pertanyaan soal Matt Turner yang tak ada dalam skuad The Gunners dan pelatih asal Spanyol memberikan jawabannya.

Kata Arteta dikutip dari tribalfootball, dalam latihan terakhir Matt Turner mengalami ketidaknyamanan di pangkal pahanya. Sang pelatih menyebutkan untuk pagi harinya dicoba.

Akan tetapi, Matt Turner memang tidak bisa bermain. Oleh karena itu, Aaron Ramsdale yang harus tampil di bawah mistar gawang di matchday kelima Liga Europa. Meski begitu, Mikel Arteta pastikan jika cedera kiper keduanya tak serius.

Matt Turner sendiri merupakan kiper baru Arsenal. Klub Liga Inggris asal London Utara memboyongnya di musim panas 2022 dari New England dan dikontrak hingga 2025.

Sejauh ini, Turner sudah bermain 4 laga di Liga Europa dan mencatatkan 3 clean sheet.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaBarcelona Siap Lepas Dua Veterannya di Bulan Januari
SelanjutnyaTanda-tanda Borussia Dortmund Kehilangan Jude Bellingham