Tanda-tanda Borussia Dortmund Kehilangan Jude Bellingham

Gilabola.com – Dengan adanya minat yang tinggi pada Jude Bellingham, Borussia Dortmund tidak yakin bisa mempertahankan di Signal Iduna Park lebih lama.

Keinginan Borussia Dortmund mempertahankan Jude Bellingham sulit. Klub Liga Jerman mungkin bisa berpisah dengan sang pemain di bursa transfer berikutnya.

Bellingham diboyong Die Borussen pada 2020 dari Birmingham City. Sejak saat itu, dia terus menunjukkan peningkatan dalam penampilannya di lini tengah di Liga Jerman.

Meski baru 19 tahun, tetapi Jude Bellingham sudah menjadi pemain reguler di tim utama Borussia Dortmund. Sejauh ini di musim 2022/23, dia telah mengemas 8 gol dan mencatatkan 2 assist dalam 18 pertandingan.

Dengan penampilan impresif yang ditunjukkan oleh Bellingham, sejumlah klub top di Eropa berminat untuk memboyongnya. Di sisi lain, kontraknya juga akan habis pada Juni 2025 dan klub Liga Jerman berencana untuk memperpanjang masa kerjanya di Signal Iduna Park.

Namun diberitakan oleh Daily Mail, Borussia Dortmund justru tidak yakin dengan cara seperti itu dapat mempertahankan Jude Bellingham.

Sementara itu, yang berminat pada pesepak bola yang lahir di Stourbridge tersebut ada dari Liga Inggris dan Liga Spanyol. Akan tetapi, Real Madrid dalam berita itu dijelaskan yang paling serius untuk mengejar tanda tangan pemain kunci Dortmund.

Sekedar informasi, Jude Bellingham sudah bermain dalam 108 pertandingan di semua kompetisi. Selain itu, sudah mengemas 18 gol dan mencatatkan 20 assist. Dia juga sudah berikan 1 gelar DFB Pokal.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!