Pesan Berkelas Martin Odegaard untuk Arsenal Jelang Hadapi Bodo/Glimt

Martin Odegaard ajak rekan satu timnya di Arsenal tak terlalu mengeluhkan kondisi lapangan Bodo/Glimt.

Arsenal akan hadapi kendala lawan Bodo/Glimt. Namun, Martin Odegaard memberikan dorongan berkelas untuk rekan satu timnya.

Klub sepak bola asal London Utara akan tandang ke markas Bodo/Glimit di matchday keempat Grup A Liga Europa, Kamis (13/10) malam WIB. Duel kedua tim akan berlangsung di Aspmyra Stadion.

Tapi menjelang bermain di kandang Bodo/Glimt, pemimpin puncak klasemen Liga Inggris sedikit mengeluhkan. Pasalnya, Martin Odegaard dan kolega akan bermain di lapangan yang berbeda dari biasanya.

Perlu diketahui, lawan Arsenal di Liga Europa memiliki rumput sintetis. Sehingga diprediksi akan menyulitkan mereka tampil seperti di Liga Inggris. Dengan lapangan yang sintetis bahkan membuat AS Roma musim lalu kalah telak 6-1. Jose Mourinho pun mengeluhkannya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Mikel Arteta sendiri jelang pertandingan tak mempersalahkannya, tetapi anak asuhnya mungkin mengeluhkannya. Dan Martin Odegaard pun mengajak pemain lain untuk fokus menangkan pertandingan bukan bahas lapangan Bodo/Glimt.

Dikutip dari tribalfootball, Odegaard mengatakan kebanyakan suka mempersalahkan lapangan sampai cuaca. Tapi dia bilang datang ke Norwegia harus bisa memenangkan laga keempat Liga Europa.

Martin Odegaard tahu betul lapangan Bodo/Glimt berbeda. Namun, kapten tim Arsenal meminta agar jangan sibuk bahas lapangannya. Menurutnya, ini masih laga sepak bola dan aturan juga masih sama. Oleh sebab itu, dia harap The Gunners bisa fokus untuk membawa pulang tiga angka.

Jika kembali menang di laga ini, klub Liga Inggris asal London Utara akan tetap memimpin klasemen Grup A Liga Europa. Perlu diketahui, tim polesan Mikel Arteta dua laga sebelumnya belum terkalahkan.

Kepercayaan diri Martin Odegaard dan kolega sendiri sedang meningkat. Pasalnya, akhir pekan lalu mereka sukses mengatasi Liverpool 3-2 d Emirates Stadium.

Odegaard merupakan pemain kunci Arsenal di Liga Inggris, tetapi di Liga Europa dia tidak. Pada dua laga sebelumnya, dia masuk dari bangku cadangan. Tapi rotasi ini dilakukan untuk hindari sang pemain cedera.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaMohamed Salah Ukir Sejarah di Liga Champions, Ini Harapan Klopp Jelang Liverpool Menjamu Manchester City
SelanjutnyaHasil Liga Champions Tadi Malam 13/10/2022 Barcelona vs Inter, Napoli vs Ajax, Rangers vs Liverpool