Prediksi Coppa Italia: AC Milan Menangi Dua Laga Kandang Terbaru Kontra La Dea

Gila Bola – Prediksi AC Milan vs Atalanta. Tim tersukses ke delapan, AC Milan, akan menghadapi tim tersukses ke-12, Atalanta, dalam kedua babak perempat final Coppa Italia di San Siro pada Kamis (11/1) dini hari WIB.

Jangan terkejut memang jika kami katakan bahwa AC Milan, salah satu tim tersukses dan terbesar di Italia, hanyalah tim tersukses kedelapan di turnamen Coppa Italia dan bahkan sudah lama sekali mereka tidak pernah juara lagi.

Sejauh ini, Milan baru lima kali saja juara, padahal sudah 14 kali mereka mencapai final, yang berarti mereka sudah kalah sembilan kali, membuat mereka menjadi tim dengan rekor kekalahan terbanyak di Coppa italia.

Penampilan final terakhir mereka adalah pada 2018 ketika kalah 4-0 dari Juventus, sementara kemenangan terakhir mereka terjadi pada 2003 lalu dalam kemenangan dua leg melawan Roma.

Atalanta, sementara itu, baru lima kali saja mencapai final, dan sama pecundangnya dengan Milan, mereka lebih banyak kalah (4) di final daripada memenangkannya (1), itu pun sudah 1963 lalu.

Sementara itu, AC Milan lolos ke babak perempat final usai sebelumnya mengalahkan Cagliari di babak 16 besar dengan skor 4-1 di San Siro, sedangkan Atalanta mengeliminasi Sassuolo dengan skor 3-1.

Head to Head AC Milan vs Atalanta

  • 9 Desember 2023, Atalanta 3-2 AC Milan (Serie A)
  • 26 Februari 2023, AC Milan 2-0 Atalanta (Serie A)
  • 21 Agustus 2022, Atalanta 1-1 AC Milan (Serie A)
  • 15 Mei 2022, AC Milan 2-0 Atalanta (Serie A)
  • 3 Oktober 2021, Atalanta 2-3 AC Milan (Serie A)

Prediksi AC Milan vs Atalanta

AC Milan punya rekor bagus dalam pertemuan mereka baru-baru ini melawan Atalanta setelah mencetak minimal dua gol dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka melawan La Dea di semua kompetisi.

Meski, catatan kandang mereka melawan Atalanta belakangan ini tidak terlalu bagus, menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah dua kali dari enam laga kandang terakhir. Hanya saja, dua kemenangan itu tersaji di dua pertemuan kandang terakhir.

AC Milan sangat bagus di kandang musim ini, memenangkan lima dari enam laga kandang terakhir di semua kompetisi, sementara Atalanta sudah kalah di dua dari empat laga tandang terbaru mereka. Skor : AC Milan 2-1 Atalanta.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!