Prediksi Piala FA: Crystal Palace Cuma Menang Dua Kali dari 19 Laga Kontra The Toffees

Gila BolaPrediksi Crystal Palace vs Everton. Piala FA, untuk klub-klub dari Premier League, mulai dibuka pada awal tahun ini dengan laga pertama putaran ketiga akan dibuka dengan pertemuan antara Crystal Palace vs Everton pada Jumat (5/1) dini hari WIB.

Pihak penyelenggara Liga Inggris punya cara bagus dalam mengatasi adanya Piala Afrika dan Piala Asia pada pertengahan musim bagi mereka, dengan beberapa klub harus kehilangan pemain untuk membela negaranya.

Caranya? Mengurangi jadwal Premier League pada bulan Januari ini dan gantinya, ada Piala FA yang akan digelar pada bulan ini, selain juga akan ada turnamen lainnya yaitu Piala Liga.

Piala FA sekarang sudah masuk ke putaran ketiga, di mana di fase ini barulah klub-klub Premier League memulai petualangan mereka dan babak ini akan langsung dibuka dengan pertemuan dua klub Premier League, Crystal Palace vs Everton.

Di turnamen ini, pencapaian tertinggi bagi Crystal Palace adalah mereka sudah pernah tiga kali mencapai final (salah satunya partai ulangan), sialnya, semua berakhir dengan kekalahan melawan Manchester United.

Everton, sementara itu, akan cukup bangga karena mereka pernah 13 kali mencapai final turnamen ini dengan lima di antaranya berakhir dengan gelar juara, tapi penampilan final terakhir mereka adalah pada 2009 lalu saat kalah 2-1 dari Chelsea.

Head to Head Crystal Palace vs Everton

  • 20 Maret 2022, Crystal Palace 4-0 Everton (Piala FA)
  • 19 Mei 2022, Everton 3-2 Crystal Palace (Premier League)
  • 22 Oktober 2022, Everton 3-0 Crystal Palace (Premier League)
  • 22 April 2023, Crystal Palace 0-0 Everton (Premier League)
  • 11 November 2023, Crystal Palace 2-3 Everton (Premier League)

Prediksi Crystal Palace vs Everton

Crystal Palace mendapatkan dorongan menuju pertandingan ini setelah mengakhiri periode delapan laga tanpa kemenangan mereka dengan kemenangan 3-1 atas Brentford selama akhir pekan.

Everton, di sisi lain, justru mengalami degradasi performa di mana mereka telah menelan empat kekalahan di semua kompetisi secara beruntun, termasuk kekalahan 3-0 dari Wolves pada akhir pekan.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Everton untungnya punya rekor bagus melawan Crystal Palace, hanya kalah dua kali dari 19 pertemuan terbaru, termasuk menang 2-3 di pertemuan pertama musim ini di Premier League.

Crystal Palace hanya menang sekali dan kalah empat kali dari enam laga kandang terbaru mereka, sementara Everton menang empat kali dan kalah dua kali. Tapi, penurunan performa tim tamu membuat kami mendukung tuan rumah. Skor : Crystal Palace 2-1 Everton.