Prediksi Piala FA: Rekor Tandang Wolves Buruk, Tapi Menang di Kandang The Bees Sebelumnya

Gila BolaPrediksi Brentford vs Wolves. Dalam pertemuan sesama tim Premier League lainnya di putaran ketiga Piala FA, Brentford akan menjamu Wolves pada Sabtu (6/1) dini hari WIB di Gtech Community Stadium.

Ada total empat pertandingan yang mempertemukan sesama tim Premier League di putaran ketiga Piala FA ini, salah satunya adalah pertemuan antara Brentford melawan Wolves ini.

Di Piala FA ini, Brentford tidak punya jejak tradisi yang bagus di mana pencapaian terbaik mereka hanyalah mencapai perempat final dalam empat kesempatan, terakhir pada 1989 silam, dengan mereka tak pernah memenangkan trofi mayor sekalipun dalam sejarah.

Berbeda dengan Wolves, klub ini punya tradisi yang cukup bagus di turnamen ini di mana mereka delapan kali berhasil mencapai final, empat di antara berakhir dengan kemenangan, tapi penampilan final terakhir mereka adalah pada 1960.

Sementara itu, kedua tim akan masuk ke pertandingan ini dengan modal yang berbeda saat Brentford akan datang dengan kekalahan 3-1 dari Crystal Palace di Premier League selama akhir pekan, meski sempat unggul lebih dulu.

Wolves justru menikmati hasil yang bagus di akhir pekan di Premier League di mana mereka meraih kemenangan telak 3-0 atas Everton untuk terus mendesak ke 10 besar klasemen.

Head to Head Brentford vs Wolves

  • 18 September 2021, Wolverhampton Wanderers 0-2 Brentford (Premier League)
  • 22 Januari 2022, Brentford 1-2 Wolverhampton Wanderers (Premier League)
  • 29 Oktober 2022, Brentford 1-1 Wolverhampton Wanderers (Premier League)
  • 15 April 2023, Wolverhampton Wanderers 2-0 Brentford (Premier League)
  • 27 Desember 2023, Brentford 1-4 Wolverhampton Wanderers (Premier League)

Prediksi Brentford vs Wolves

Kedua tim sebenarnya baru saja bertemu pada akhir bulan lalu di mana Wolves berhasil mempermalukan Brentford dengan skor telak 1-4 di Gtech Community Stadium di Premier League.

Wolves juga berada dalam performa yang bagus saat ini di mana mereka memenangkan tiga dari lima pertandingan terbaru mereka dengan hanya satu kekalahan, termasuk dua kemenangan beruntun di dua laga terbaru.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Brentford, di sisi lain, sedang tidak baik-baik saja di mana mereka telah tanpa kemenangan di lima pertandingan terbaru mereka dan bahkan semua berakhir dengan kekalahan, termasuk kalah comeback 3-1 dari Palace di akhir pekan.

Sebenarnya Wolves hanya memenangkan satu dari lima laga tandang terbaru mereka, empat berakhir dengan kekalahan, tapi satu-satunya kemenangan itu datang saat melawan Brentford. Skor : Brentford 1-2 Wolves.