Prediksi Piala FA: Rekor Kandang Bagus, Fulham Diunggulkan Lawan Juru Kunci Championship

Gila BolaPrediksi Fulham vs Rotherham. Fulham yang sedang percaya diri akan memulai perjuangan mereka di Piala FA dengan pertandingan kandang melawan Rotherham di putaran ketiga pada Sabtu (6/1) dini hari WIB.

Ya, benar, Fulham akan mendapatkan dorongan kepercayaan diri menuju pertandingan ini setelah mereka berhasil mengakhiri tiga kekalahan beruntun mereka di Premier League tanpa mencetak gol dengan kemenangan 2-1 atas Arsenal di akhir pekan.

Sekarang, sebelum mereka akan memainkan laga semifinal Piala Liga pada pertengahan pekan melawan Liverpool, Marco Silva dan anak-anak asuhnya akan menghadapi tugas Piala FA melawan Rotherham.

Fulham hanya sekali saja bisa mencapai final turnamen ini di masa lalu, yaitu pada tahun 1975, sayangnya mereka kalah 2-0 dari West Ham United dalam pertandingan yang digelar di Wembley.

Rotherham, sebagai tim kecil, tentu tak punya banyak prestasi bagus di turnamen ini, dengan mereka saat ini hanya bersaing di divisi Championship dan bahkan berada di dasar klasemen.

Dari 26 pertandingan yang telah mereka mainkan di divisi Championship, tim ini hanya menang tiga kali saja dan kalah dalam 14 kesempatan, mencetak 24 gol dan kebobolan 25 gol.

Head to Head Fulham vs Rotherham

  • 15 April 2015, Fulham 1-1 Rotherham United (Championship)
  • 29 Agustus 2015, Rotherham United 1-3 Fulham (Championship)
  • 29 Desember 2015, Fulham 4-1 Rotherham United (Championship)
  • 13 Desember 2016, Fulham 2-1 Rotherham United (Championship)
  • 01 April 2017, Rotherham United 0-1 Fulham (Championship)

Prediksi Fulham vs Rotherham

Fulham tak terkalahkan di sembilan pertemuan terakhir mereka melawan Rotherham, menang dalam enam kesempatan, termasuk di empat pertemuan terbaru mereka di Championship.

Fulham punya rekor bagus saat bermain di depan publik mereka sendiri, memenangkan empat dari lima pertandingan kandang terbaru mereka, termasuk kemenangan atas Arsenal di akhir pekan.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Rotherham, di sisi lain, kalah di empat dari enam laga tandang terbaru mereka dengan dua lainnya hanya berakhir imbang, jadi tak mengejutkan juga jika mereka hanya berada di dasar klasemen Championship.

Mengingat perbedaan kasta di antara kedua tim, jelas tidak mengejutkan jika Fulham, apalagi akan bermain di kandang, lebih difavoritkan di pertandingan ini.¬†Skor : Fulham 3–0 Rotherham.