Prediksi Piala Liga Inggris : Everton Dalam Performa Terbaik Hadapi The Cottagers

Gila BolaPrediksi Everton vs Fulham. Everton yang sedang dalam performa menanjak akan berusaha untuk melanjutkannya di Piala Liga saat mereka menjalani pertandingan perempat final melawan Fulham pada Rabu (20/12) dini hari WIB.

Setelah awal musim yang begitu buruk yang membuat mereka menjadi salah satu kandidat degradasi, Everton sekarang telah luar biasa sehingga keberadaan mereka di babak perempat final Piala Liga ini menjadi tidak mengejutkan.

Sejak kekalahan di derby Merseyside, pasukan Sean Dyche menang di lima dari tujuh pertandingan Premier League terakhir mereka termasuk tiga kemenangan beruntun mereka menuju pertandingan ini.

Everton sendiri melaju ke babak perempat final Piala Liga ini setelah sebelumnya berhasil mengalahkan Aston Villa (1-2) di putaran ketiga sebelum mengeliminasi sebelum mengalahkan Burnley (3-0) di babak 16 besar.

Fulham, sementara itu, mencapai tahap delapan besar ini setelah mereka susah payah mengalahkan Norwich City (2-1) di putaran ketiga sebelum beruntung menghadapi tim lemah lain di babak berikutnya melawan Ipswich (1-3).

The Cottagers, di sisi lain, akan masuk ke pertandingan ini dengan kesialan di mana kartu merah Raul Jimenez di babak pertama membuat mereka kalah 3-0 dari Newcastle United pada akhir pekan di Premier League.

Head to Head Everton vs Fulham

  • 22 November 2020, Fulham 2-3 Everton (Liga Inggris)
  • 14 Februari 2021, Everton 0-2 Fulham (Liga Inggris)
  • 29 Oktober 2022, Fulham 0-0 Everton (Liga Inggris)
  • 15 April 2023, Everton 1-3 Fulham (Liga Inggris)
  • 12 Agustus 2023, Everton 0-1 Fulham (Liga Inggris)

Prediksi Everton vs Fulham

Raul Jimenez akan absen bagi Fulham dan menjalani skorsing pertama dari larangan tiga pertandingannya usai kartu merah langsung melawan Newcastle, yang akan menjadi kerugian besar bagi The Cottagers.

Fulham punya rekor yang bagus dalam sejarah pertemuan mereka baru-baru ini melawan Everton, tak terkalahkan di empat pertemuan terbaru dan menang di tiga kesempatan.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Everton telah luar biasa di mana mereka menang lima kali dalam tujuh pertandingan liga terbaru mereka dengan hanya satu kekalahan, termasuk kemenangan 0-2 atas Burnley di akhir pekan.

Dengan laga ini sudah mencapai babak perempat final, kemungkinan kedua tim akan menurunkan mayoritas pemain utama mereka, dan dengan laga dimainkan di Goodison Park, kami mengharapkan keuntungan kandang akan dimanfaatkan oleh Everton. Skor : Everton 2-1 Fulham.