Prediksi Piala Liga Inggris : Newcastle Lawan Tim Berat Terus, The Blues Usung Misi Revans

Gila BolaPrediksi Chelsea vsNewcastle United. Duel big match perempat final Piala Liga akan menyajikan pertemuan sengit antara Chelsea melawan Newcastle United di Stamford Bridge pada Rabu (20/12) dini hari WIB dengan tuan rumah akan mengusung misi balas dendam.

Sebelum pertemuan ini, kedua tim baru saja bertemu pada akhir bulan lalu dalam pertandingan di mana Chelsea dibantai dengan skor telak 4-1 oleh Newcastle United di St James’ Park di Premier League.

Dalam pertandingan yang diwarnai dua blunder konyol Thiago Silva dan kartu merah Reece James itu, The Blues benar-benar dibuat inferior oleh pasukan Eddie Howe yang mendominasi di setiap aspek pertandingan.

Sejak kekalahan itu, Chelsea sudah menang dua kali dan kalah dua kali di empat pertandingan mereka, sementara Newcastle menang dua kali, kalah tiga kali, dan imbang sekali dari enam pertandingan.

Sementara itu, Chelsea berhasil melaju ke babak perempat final ini setelah sebelumnya mengalahkan Brighton dengan skor 1-0 di putaran ketiga sebelum mengeliminasi Blackburn dengan skor 2-0 di putaran keempat.

Newcastle United, di sisi lain, melaju ke babak ini dengan perjalanan yang tak kalah mentereng di mana mereka melewati Manchester City (1-0) di putaran ketiga sebelum menendang Manchester United (0-3) di 16 besar.

Head to Head Chelsea vsNewcastle United

  • 30 Oktober 2021, Newcastle United 0-3 Chelsea (Liga Inggris)
  • 13 Maret 2022, Chelsea 1-0 Newcastle United (Liga Inggris)
  • 12 November 2022, Newcastle United 1-0 Chelsea (Liga Inggris)
  • 28 Mei 2023, Chelsea 1-1 Newcastle United (Liga Inggris)
  • 25 November 2023, Newcastle United 4-1 Chelsea (Liga Inggris)

Prediksi Chelsea vsNewcastle United

Kedua tim akan masuk ke pertandingan ini dengan sama-sama memiliki masalah cedera yang panjang dengan Chelsea tanpa sekitar sembilan pemain, termasuk kiper pinjaman Robert Sanchez.

Newcastle United, sementara itu, punya kendala kebugaran yang jauh lebih besar dengan mereka bisa tanpa sembilan hingga 13 pemain menuju pertandingan ini, dengan Fabian Schar, Dan Burn, Alexander Isak, dan Kieran Trippier diragukan.

Chelsea memang kalah 4-1 di pertemuan terakhir di antara kedua tim, tapi mereka tak terkalahkan dalam 12 pertandingan kandang melawan Newcastle United di semua kompetisi.

Kemenangan 2-0 atas Sheffield United dan kembalinya Christopher Nkunku akan memberi dorongan besar bagi skuad Mauricio Pochettino, dengan turnamen ini adalah peluang realistis baginya untuk menyelamatkan musim debutnya di Chelsea. Skor : Chelsea 3-1 Newcastle United.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!