Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs The Magpies, Antara Rotasi dan Kepentingan Hasil

Gila Bola – Manajer Erik ten Hag akan memiliki dilema besar soal seleksi pemain jelang pertandingan babak 16 besar Piala Liga antara Manchester United vs Newcastle United di Old Trafford pada Kamis (2/11) dini hari WIB.

Dilemanya adalah, apakah dia harus melakukan rotasi untuk mengatur menit bermain skuad asuhannya, atau tetap mempertahankan skuad utama demi lebih bisa menjamin kemenangan.

Hal in lantaran ada tekanan besar pada Manchester United untuk menghindari hasil buruk lainnya setelah awal musim yang berantakan, termasuk kekalahan 0-3 yang buruk dalam derby melawan Manchester City di akhir pekan di Premier League.

Di sisi lain, Erik ten Hag juga tidak memiliki terlalu banyak pilihan karena sejumlah pemain masih memiliki kendala kebugaran. Casemiro masih terus berpacu dengan waktu untuk membuatnya bisa tersedia.

Sedangkan Aaron Wan-Bissaka sedang berusaha untuk kembali ke kebugaran penuhnya setelah enam minggu absen, dengan dia sekarang sudah mulai berlatih dengan rekan-rekannya.

Kobbie Mainoo telah pulih dan masuk skuad dalam pertandingan derby meski tidak dimainkan, tapi sejumlah pemain masih absen seperti Lisandro Martinez, Tyrell Malacia, Luke Shaw, dan Amad Diallo.

Jadon Sancho juga terus dibekukan, jadi tidak banyak pilihan bagi Erik ten Hag di lini depan, meski dia diharapkan untuk bisa merotasi skuadnya untuk menghadapi jadwal yang sangat padat.

Menurut perkiraan kami, posisi penjaga gawang tampaknya masih akan diserahkan kepada Andre Onana, membuat kiper timnas Turki Altay Bayindir masih terus harus menunggu penampilannya untuk Manchester United.

Raphael Varane, yang secara mengejutkan dicadangkan dalam laga derby, diharapkan kembali ke starting XI untuk berduet bersama Harry Maguire, mengirim bek tua Jonny Evans ke bangku cadangan.

Kemudian, Victor Lindelof yang amburadul di bek kiri harusnya dikembalikan ke bench dengan Sergio Reguilon sudah fit untuk diseleksi, dan sementara Aaron Wan-Bissaka belum siap comeback, berarti Diogo Dalot akan terus diforsir tenaganya di bek kanan.

Sofyan Amrabat kemungkinan akan dimainkan di gelandang bertahan, yah meski sejauh ini performanya masih belum ada bagus-bagusnya di lini tengah. Scott McTominay bisa mendampinginya sekali lagi karena Casemiro diragukan.

Bruno Fernandes dan Marcus Rashford saatnya diistirahatkan, memberi kesempatan pada Mason Mount untuk bermain di peran No.10 dan Alejandro Garnacho di sayap kiri serangan.

Ada kemungkinan Antony tetap dipertahankan di sayap kanan, atau bergantian dengan Facundo Pellstri, sementara Rasmus Hojlund yang masih muda dan bertenaga bisa terus dimainkan sebagai starter di depan, meski Anthony Martial akan berharap bisa mendapatkan kesempatan.

Berikut perkiraan susunan pemain Manchester United vs Newcastle United untuk laga nanti malam menurut kami, bagaimana, ada yang menurut Anda perlu diubah?

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!